Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Raya Bersama Aparat Pemerintahan Berjibaku Cari Warga Hilang Selama Sepekan

Rabu, 29 Mei 2024 | 09:27 WIB Last Updated 2024-05-29T02:27:52Z

ARN24.NEWS --
Polsek Raya melaksanakan pencarian terhadap Saridin Lingga, warga Lik Hapoltakan, yang dilaporkan hilang sejak Rabu, 22 Mei 2024. 

Pencarian dilakukan di tiga dusun yakni Dusun Siborgung, Dusun Silatong, dan Dusun Siloting, Nagori Raya Bayu, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Selasa (28/5/2024).

Kapolsek Raya, AKP SP Siringoringo, bersama Kanit Intelkam Iptu P  Sembiring, memimpin pencarian ini, bekerjasama dengan Uspika Kecamatan Raya. 

Berdasarkan informasi dari masyarakat Raya Bayu, Saridin Lingga terakhir kali terlihat melintas di daerah Nagori Raya Bayu. Muspika Kecamatan Raya kemudian berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk mengatur arah pencarian di daerah tersebut.

Pencarian ini melibatkan berbagai pihak, termasuk Camat Raya, Danramil 14 Raya Sertu Darlijon Purba, Lurah Sondi Raya, Pj Pangulu Nagori Raya Bayu, personel Koramil 14, kepala lingkungan sekelurahan Sondi Raya, serta warga masyarakat Lik Hapoltakan dan Nagori Raya Bayu.

Kapolsek Raya, AKP SP Siringoringo, menyatakan bahwa laporan sementara telah disampaikan dan pihaknya menunggu hasil dari pencarian untuk memberikan laporan lengkap. 

Hingga saat ini, upaya pencarian masih terus dilakukan dengan harapan dapat segera menemukan Saridin Lingga dalam keadaan selamat. (rams)