Notification

×

Iklan

Iklan

Rismawati Simarmata Daftar Bacalon Bupati Samosir ke Partai Gerindra

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:03 WIB Last Updated 2024-05-18T02:03:08Z
Rismawati mendaftar ke Partai Gerindra

ARN24.NEWS -- Salah satu perwakilan perempuan Rismawati Simarmata, mendaftarkan diri sebagai bakal calon (bacalon) bupati dan bacalon wakil bupati Kabupaten Samosir ke DPC Partai Gerindra Samosir yang berada di Jln Simanindo Lumban Suhi- Suhi Toruan, Jumat 17 mei 2024.

Puluhan pendukung dan simpatisan ikut menghantarkan perempuan yang  dikenal ramah dan selalu senyum terhadap semua orang yang menyapa dan yang memiliki ingin membangun Kabupaten Samosir sebagai tempat tinggalnya atau kampung halamannya.

Kedatangannya ke kantor DPC Gerindra tercatat menjadi yang ke 5 (lima) sebagai pendaftar dan berharap mendapat rekomendasi dan kepercayaan untuk menjadi pembawa semangat bagi masyarakat Samosir.

"Sebelumnya saya menyampaikan terimakasih kepada Partai Gerindra Samosir serta seluruh pengurus dan kader yang telah menyambut dan menerima pendaftaran kami hari ini," ungkap Rismawati Simarmata.

Sekretaris DPC Gerindra Saur tua Silalahi mengapresiasi kedatangan Rismawati dan mendaftarkan diri sebagai calon bupati untuk Kabupaten Samosir yang juga sebagai Mantan ketua DPRD 2014- 2019.

Meski partai Gerindra hanya mendapat 2 kursi di DPRD di Pemilu 14 februari 2024, namun Risma katanya terlihat serius untuk membangun Samosir dengan mendaftar dirinya ke Gerindra.

"Berkas- berkas yang diantarkan para calon semua sudah lengkap dan sesuai persyaratan yang kami ajukan. Langkah selanjutnya kami akan verifikasi dokumen dan kami akan kirimkan ke DPD provinsi dan DPD nanti akan melakukan wawancara selanjutnya," pungkasnya.

Tampak hadir juga mendampingi Rismawati Simarmata Tokoh Siopat Sada Ama (Simalango, saing, Simarmata, dan juga Nadeak). (Suntama)