Notification

×

Iklan

Iklan

Darah Berceceran di Toserba Alfamart Siantar

Sabtu, 22 Juni 2024 | 18:53 WIB Last Updated 2024-06-22T12:28:02Z

ARN24.NEWS --
Ceceran darah segar ditemukan di Toserba Alfamart tepatnya di Jalan Patimura, Kalurahan Tomuan, Kecamatan siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Sabtu (22/6/2024) sekira pukul 07.00 WIB. 

Itu pun diketahui saat karyawan toserba tersebut masuk ke gerai tempatnya mencari nafkah. Memang, info diperoleh, dari depan Toserba Alfamart tidak ditemukan keganjilan. Namun ketika kedua karyawan membuka pintu dan memeriksa seisi toserba, di situ ditemukan sejumlah rokok sudah raib. 

Dugaan bahwa Toserba Alfamart di TKP baru saja digarong maling. Nah, sedangkan darah segar berceceran ditemukan di pintu belakang. Disinyalir maling masuk dari atap toserba tersebut. 

Seorang warga, P Lubis menduga maling masuk dari belakang Toserba Alfamart. "Ada banyak  bercak darah di bagian dinding sampai mengenai kain jemuran  pakaiannya, darah banyak berceceran, sepertinya luka si pelaku itu mengalami luka cukup lebar," ujarnya. 

Amatan di lokasi, areal belakang toko di pagar tembok setinggi 2 meter dan dibentengi kawat berduri. Dugaan pelaku berhasil menjalankan aksinya setelah lebih dahulu membuka paksa pintu belakang gerai Alfamart.

Kejadian ini sudah dilaporkan kepada Polsek Siantar Timur. Kapolsek Siantar Timur AKP Jhon Purba mengaku pihaknya belum menerima laporan resmi dari Alfamart. (saze/press)