Notification

×

Iklan

Iklan

Duar!!! Gerai Laundry di Sunggal Meledak, 3 Karyawan Alami Luka

Senin, 03 Juni 2024 | 17:49 WIB Last Updated 2024-06-03T10:49:47Z

ARN24.NEWS --
Ledakan gerai laundry yang terjadi di Jalan Perjuangan, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, dibenarkan Kapolsek Medan Sunggal Kompol Bambang G Hutabarat, Senin (3/6/2024). 

Diakui, ada tiga korban yang mengalami luka. Ketiganya, disebutkan juga merupakan karyawan gerai laundry. Yakni Fita Kristina Waruwu, Mita Sakita Marbun dan Hastuti Rosalina Ringoringo.

“Ketiga korban mengalami luka pada bagian kaki,” tukasnya. Dari sejumlah keterangan menyebutkan, ledakan itu terjadi disebabkan tabung gas mesin uap laundry. Dalam penyelidikan itu, polisi juga membawa beberapa barang bukti untuk diperiksa lebih lanjut di laboratorium.

Peristiwa itu diketahui berdasarkan laporan dari kepala lingkungan setempat. Kemudian kepolisian melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim Inafis.

"Pastinya kita masih melakukan penyelidikan," tandasnya. Seperti diketahui, ledakan gerai laundry itu sempat mengeluarkan suara besar, bahkan menghebohkan warga sekitar, Minggu (2/6/2024). 

Saking kuatnya ledakan membuat warga sontak berdatangan memberi bantuan. Pun demikian, belum diperoleh info pasti pemicu ledakan yang diduga muncul dari tabung uap mesin laundry tersebut. (mtc/nt)