Notification

×

Iklan

Iklan

Erick Thohir dan Shin Tae-yong Setuju Hingga 2027

Sabtu, 29 Juni 2024 | 11:32 WIB Last Updated 2024-06-29T04:32:38Z

(Foto: Instagram/erickthohir)

ARN24.NEWS
– Erick Thohir mem-posting foto bersalaman dengan Shin Tae-yong. Sang juru taktik memberikan komentar, siap bekerja sampai tahun 2027!


Hal itu terlihat dalam posting-an terbaru Erick Thohir di Instagram pribadinya. Erick berpose dengan Shin Tae-yong sembari saling berjabat tangan.


"Kami bersepakat untuk terus berjuang bersama agar Tim Nasional Indonesia semakin maju, berprestasi, dan mendunia," tulis Erick.


Shin Tae-yong mengomentari posting-an tersebut. Shin mengaku siap bekerja sama sampai tahun 2027!


"Kami memutuskan untuk bekerja sama dengan Presiden Federasi Erick hingga tahun 2027. Mohon dukung terus sepakbola Indonesia," tulis Shin.


Belum ada informasi terbaru dari situs resmi PSSI. Namun diyakini, foto itu menandakan kalau Shin Tae-yong menyetujui perpanjangan kontrak sampai tahun 2027.


Kontrak sang pelatih sedianya habis di pertengahan tahun ini. Kondisi pria asal Korea Selatan itu pun menurun beberapa pekan terakhir, sampai harus dirawat.


Para netizen pun menyambut hal tersebut dengan penuh suka cita. Pun kini, Timnas Indonesia bisa makin bersiap menjelang babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. (dtc/sh)