Notification

×

Iklan

Iklan

Peran Penting Purnawirawan Dalam Kemajuan Sumut

Selasa, 04 Juni 2024 | 10:07 WIB Last Updated 2024-06-04T03:07:19Z

ARN24.NEWS --
Dalam diskusi yang menginspirasi, Kolonel Cba (Purn) Ganda Simanjuntak, Ketua DPW Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Sumatera Utara, serta Humas PT UOI Sei Mangkei, bersama Cawabup Batubara Viktor Oktopianus Saragih, membahas berbagai isu penting, Senin  (3/6/2024) malam. 

Pertama-tama, Kolonel Cba (Purn) Ganda Simanjuntak berbagi wawasan tentang pentingnya peran purnawirawan dalam memajukan Sumatera Utara, terutama dalam bidang pembangunan dan kemanusiaan. 

"Sebagai bagian dari komunitas yang berpengalaman, mereka memiliki potensi besar untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," urainya.

Selanjutnya, Simanjuntak menjelaskan tentang peran PT UOI Sei Mangkei dalam pembangunan ekonomi daerah serta upaya perusahaan dalam mempromosikan keberlanjutan lingkungan. 

Diskusi ini menyoroti pentingnya kemitraan antara sektor swasta, pemerintah, dan masyarakat dalam mencapai pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

Sementara itu, Cawabup Batubara Viktor Oktopianus Saragih memberikan pandangan tentang pentingnya sinergi antara sektor publik dan swasta dalam mempercepat pembangunan di Batubara. 

Dia juga menekankan pentingnya transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan.

Diskusi ini tidak hanya memberikan wawasan tentang isu-isu penting di Sumatera Utara, tetapi juga menyoroti pentingnya kolaborasi lintas sektor untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan dan inklusif bagi masyarakat,khususnys di Kabupaten Baru Bara. (rams)