Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Langkat Amril Hadir Malam Pisah Sambut Pj Gubsu

Sabtu, 29 Juni 2024 | 14:15 WIB Last Updated 2024-06-29T08:37:52Z

ARN24.NEWS --
Sekeretaris Daerah Kabuapten Langkat H Amril, mewakili Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, hadiri Malam Pisah Sambut Penjabat Gubernur Sumatera Utara di Aula Raja Inal, Rabu (26/6/2024) malam.

Kegiatan ini dirangkai dengan penyambutan Pj Gubernur Sumatera Utara yang baru, yaitu Dr Drs Agus Fatoni, beserta istri yang sebelumnya menjabat Pj Gubernur Sumatera Selatan.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi acara perpisahan untuk Pj Gubernur Sumatera sebelumnya Hassanudin beserta istri, dimana kini ia diamanahkan menjadi Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Hassanudin dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk A. Fatoni di wilayah Sumatera Utara. "Saya ucapkan selamat datang kepada Pj Gubernur Sumut yang baru, selamat bertugas, demi Sumut Hebat yang diinginkan oleh masyarakat Sumut," katanya.

Tak hanya Hassanudin, Aagus Fatoni juga mengucapkan hal yang sama kepada Hassanudin selaku Pj Gubermur NTB yang baru.

"Maka terimakasih sambutannya yang sangat luar biasa, saya ucapkan terimakasih kepada Pj Gubernur NTB yaitu bapak Hassanudin, selamat bertugas diwilayah NTB, serta untuk semuanya terimakasih atas sambutannya," tuturnya.

Pada kegiatan ini tampak hadir sejumlah pejabat pemerintahan, seperti Sekdaprov Sumut, Walikota Medan, Pangdam Bukit Barisan, Pimpinan daerah Kabupaten, Pimpinan daerah Kota, dan serta tamu undangan lainnya yang berhadir. (erwin/rel)