Notification

×

Iklan

Iklan

Calon Puteri Batik Cilik 2024 Sambangi Pj Bupati & Pj Ketua TP PKK Langkat

Rabu, 03 Juli 2024 | 12:52 WIB Last Updated 2024-07-03T05:52:06Z

ARN24.NEWS --
Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy bersama Pj Ketua TP  PKK Langkat Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy sambut hangat Puteri Batik Cilik Sumatera Utara 2024 yang berasal dari Kabupaten Langkat di Rumah Dinas Bupati, Selasa (2/7/2024) sore.

Atiqah Aqilla Zhafira merupakan Puteri Batik Cilik Sumatera Utara 2024 yang berasal dari Kabupaten Langkat mewakili Sumut ditingkat Nasional. Muhammad Nur selaku ayah dari Aqila menginginkan dan mengharapkan support dari Pj Bupati Langkat untuk Aqilla di ajang yang akan diikutinya. 

"Maksud Kami hadir disini, kami memohon dan meminta restu serta dukungan secara langsung dari Pak Bupati dalam mewakili Pemerintahan Langkat," katanya.

Aqilla sapaan akrab dari finalis Puteri Batik Sumatera Utara mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pj Bupati Langkat.

"Saya berterimakasih kepada bapak bupati beserta ibu yang telah mensupport saya, dan telah menerima saya untuk beraudiensi disini, semoga kedepannya saya bisa membanggakan Kabupaten Langkat," katanya.

Pj Bupati Langkat mengucapkan selamat serta mengucapkan terima kasih telah menorehkan sejarah di Langkat. "Selamat untuk anak kita Aqilla, dan terima kasih banyak kepada Aqilla, yang telah menorehkan sejarah di Kab. Langkat ditingkat nasional," ucapnya. 

Lebih lanjut, Faisal sapaan akrab Pj Bupati Langkat itu mengatakan akan mensupport dan berkolaborasi bersama Mak Beti untuk ikut mensupport Aqilla diajang tersebut. 

"Saya mewakili Kabupaten Langkat akan mendukung anak kita ini sepenuhnya, saya akan mengajak Mak Beti salah satu konten kreator terbaik untuk juga ikut mensupportnya di ajang tersebut," ujarnya. 

Di akhir Hasrimy berpesan kepada Aqilla agar mempersiapkan segalanya secara matang agar menghasilkan yang maksimal. "Saya berpesan, agar jaga kesehatan, fisik, perilaku, dan lainnya, agar saat perlombaanya nanti akan mendapati hasil yang maksimal," pesan Faisal. (erwin/rel)