Notification

×

Iklan

Iklan

DPC Projo Muda Batu Bara Siap Menangkan Bobby Nasution Satu Putaran di Pilkada 2024

Jumat, 05 Juli 2024 | 00:05 WIB Last Updated 2024-07-04T17:05:39Z

Ketua DPC Projo Muda Batu Bara Lina Wati (kanan) di Kantor DPD Projo Muda Sumut, Jalan Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Kamis (4/7/2024). (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
- Pimpinan Cabang (DPC) Projo Muda Kabupaten Batu Bara menegaskan siap memenangkan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara (Sumut) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.


Hal itu ditegaskan Ketua DPC Projo Muda Batu Bara Lina Wati kepada wartawan, saat pertemuan di Kantor DPD Projo Muda Sumut, Jalan Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Kamis (4/7/2024).


“Di Pilkada serentak 27 November 2024, DPC Projo Muda Batu Bara mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Pilgub Sumut yang akan datang. Kita siap untuk memenangkan Bobby Nasution sebagai Gubsu. 


Ia menegaskan DPC Projo Muda dan seluruh relawan Batu Bara akan bekerja dengan sepenuh hati memenangkan Bobby Nasution di Pilgub Sumut.


“Sebab, ada baiknya pemimpin berikutnya dari generasi muda. Sebab, kaum muda lebih energik dan memiliki pemikiran inovatif dan berkembang,” sebutnya.


Sementara itu, Ketua DPD Projo Muda Irwansyah Hasibuan mengatakan semua lapisan relawan Projo Muda akan bergerak, hal ini sangat positif.


“Bagi organisasi Projo Muda, kehadiran Lina Wati sebagai Ketua DPC Projo Muda Batu Bara tentu menjadi kekuatan kita memenangkan Bobby Nasution di Pilgub Sumut. Saya yakin dengan simpul relawan di setiap Kabupaten dan Kota. Bobby Nasution akan menang satu putaran,” pungkasnya. (ril)