Notification

×

Iklan

Iklan

KSBSI Sumut Dukung Bobby Nasution di Pilgubsu Periode 2024 -2029.

Kamis, 11 Juli 2024 | 21:14 WIB Last Updated 2024-07-11T14:14:48Z

ARN24.NEWS --
Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia ( KSBSI ) Sumut mengadakan pertemuan dengan MPW Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Sumut, Korwil Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Sumut beserta jajaran-jajarannya DPC Seluruh Sumatera Utara, Kamis (11/7/2024). 

Pertemuan diadakan di kediaman salah satu pengurus MPW KSBSI Sumut di Medan. Pada kesempatan itu pengurus MPW KSBSI, Binter Gultom menuturkan kepada awak media bahwasanya seluruh KSBSI Sumut beserta 33 DPC Serikat Buruh Sejahtera Indonesia kabupaten/kota mendukung dan siap memenangkan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara Periode 2024-2029.

Di waktu bersamaan, Ketua KSBSI Sumut, Donald Pardamean Sitorus, mengatakan bahwa Bobby Nasution adalah sosok yang sangat pantas menjadi Gubernur Sumatera Utara. Sebab, semenjak menjabat Walikota Medan dia adalah sosok yang sangat berani keluar dari zona regulasi-regulasi yang ditetapkan Pemerintah Pusat tentang kenaikan upah/PP36.

"Artinya bapak Bobby Nasution benar-benar memikirkan upah yang layak dan nasib para buruh," tuturnya.

Rangkaian konsolidasi yang dilakukan oleh MPW KSBSI Sumut, Korwil KSBSI Sumut dan jajaran DPC-DPC Kabupaten/Kota ini dilakukan untuk memotivasi para pengurus, membicarakan perbaikan kinerja, planning ke depan demi memajukan KSBSI. 

"Kita harus menyatu padukan komitmen bersama dalam mendukung dan memenangkan bapak Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara periode 2024-2029, menyuarakan yel-yel perjuangan Serikat Buruh Sejahtera Indonesia," bebernya. Akhir kegiatan ditutup dengan makan bersama. (rams)