Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Ranting Pemuda Batak Bersatu di Desa Tanjung Selamat Resmi Berdiri

Selasa, 29 Maret 2022 | 19:58 WIB Last Updated 2022-03-29T12:58:47Z

Kantor Pimpinan Ranting Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang beralamat di Jalan Mulia, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang resmi berdiri. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Kantor Pimpinan Ranting Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang beralamat di Jalan Mulia, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang resmi berdiri.


"Empat bulan kami membentuk organisasi PBB langsung mendirikan kantor dan kami bekerja sama dengan anggota sekitar hampir 80 orang anggota PBB yang ada di ranting Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal ini," ujar Ketua Ranting PBB Desa Tanjung Selamat Diman Sinaga, Selasa, 29 Maret 2022.


Dikatakan Diman, bahwa pelantikan ranting PBB Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang akan dilaksanakan di bulan lima mendatang tepatnya setelah hari raya idul fitri.


"Pemuda Batak Bersatu (PBB) sudah ada dibentuk 10 ranting di wilayah Sunggal  Kabupaten, Deli Serdang dan siap bekerja sama Kepala Desa dan masyarakat dan kepolisian Polsek Sunggal," ujarnya.


Selain itu, Ketua Ranting PBB juga menyampaikan Visi dan Misi dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan merupakan organisasi nasional karena terdiri dari beberapa agama.


"Pemuda Batak Bersatu (PBB) merupakan mitra dari pemerintah  dengan solidaritas, toleransi, kerukunan dan gotong royong. Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) bukan merupakan organisasi keagamaan. Organisasi yang peduli dengan lingkungan dan agar Pemuda Batak Bersatu (PBB) dapat menjadi mitra yang baik dengan pihak Kepolisian TNI dan warga masyarakat," pungkasnya. (has)