Notification

×

Iklan

Iklan

Benzema Absen, Real Madrid Ditahan Imbang Cadiz 1-1

Senin, 16 Mei 2022 | 04:17 WIB Last Updated 2022-05-15T21:17:21Z

ARN24.NEWS --
Real Madrid ditahan imbang Cadiz 1-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Duel itu berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla, Senin (16/5/2022) dini hari WIB. Daya gedor Real Madrid tampak berkurang karena tak menurunkan striker andalan Karim Benzema. 

Meski begitu, Mariano Diaz mampu membayar lunas kepercayaan pelatih Carlo Ancelotti dengan gol pada lima menit pertama. Sayangnya, Cadiz mampu tampil ngotot dalam menjauhi kekalahan. Mereka bermain keras sehingga tujuh kartu kuning dikeluarkan wasit Antonio Mateu untuk tim berjulukan Los Piratas tersebut. 

Cadiz pun mampu menahan imbang Real Madrid yang sudah mengukuhkan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Laga baru dimulai Cadiz langsung mendapatkan peluang untuk membuka keunggulan, tetapi tendangan voli Oussama Idrissi masih belum tepat sasaran. Tim tuan rumah kembali mendapatkan peluang pada menit ketiga, tapi sundulan Alvaro Negredo masih belum mengarah tepat sasaran. 

Asik menyerang membuat Cadiz melupakan pertahan dan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Madrid. Hasilnya, Mariano Diaz berhasil membawa Madrid unggul usai menerima umpan Rodrygo pada menit kelima. 

Cadiz mencoba untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-15 melalui Lucas Perez, tetapi tendanganya dengan mudah digagalkan oleh pemain bertahan Madrid. Cadiz terus melakukan serangan, tetapi usaha mereka masih gagal usai tendangan Alvaro Negredo pada menit ke-24 digagalkan oleh Nacho. 

Meski mendapatkan tekanan dari pemain Cadiz, tetapi Madrid memiliki peluang bagus untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-33. Sayangnya, tendangan Rodrygo masih melebar dari sasaran dan membuat Los Blancos  -julukan Real Madrid- menjauhkan keunggulan. 

Usaha Cadiz untuk menyamakan gol pun berhasil pada menit ke-37 melalui Ruben Sobrino, setelah memanfaatkan kesalahan Eder Militao. Sementara pada menit ke-45+1 Cadiz kembali mendapatkan peluan untuk mencetak gol, tetapi Alvaro Negredo gagal memanfaatkan peluang tersebut. (ins/nt)