Notification

×

Iklan

Iklan

Bripka Deri Kena Tikam, Motifnya Sepak Bola

Senin, 16 Mei 2022 | 17:51 WIB Last Updated 2022-05-16T10:51:57Z


ARN24.NEWS
– Video polisi diketahui Bripka Deri Eka Putra ditikam viral di media sosial. Polisi menyebut motif pelaku nekat menusuk Bripka Deri karena persoalan sepak bola.


"Hasil pemeriksaan pelaku mengakui telah melakukan aksi penusukan kepada korban. Pelaku ini adalah anggota klub sepak bola," tegas Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andri Setiawan, Senin (16/5/2022).


Dalam klub, pelaku ikut bergabung dengan korban dalam latihan. Di mana Bripka Deri adalah pelatih dalam klub tersebut.


"Pelaku merasa sakit hati terhadap korban sebagai pelatih tim sepak bola Sure FC. Dia bilang korban tidak pernah memainkan pelaku dalam pertandingan tahun lalu," katanya.


Meski demikian, pelaku tetap mendalami motif lain. Sebab ada dugaan pelaku juga mengalami gejala gangguan kejiwaan.


"Dugaan ada gangguan kejiwaan juga. Ini sedang kami observasi untuk selanjutnya diperiksa di RS Jiwa Tampan," kaya Andri.


Sebelumnya, Bripka Deri didatangi pelaku di rumahnya daerah Rumbai, Pekanbaru. Pelaku datang seorang diri pada Minggu (15/5/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.


Pelaku datang dengan sepeda motor. Lalu menggedor rumah korban hingga korban keluar rumah dan menanyakan maksud kedatangan pelaku.


Hanya hitungan detik, pelaku langsung menusuk korban. Akibat kejadian itu korban yang merupakan Bhabinkamtibmas mengalami luka gores di perut. (dts)