Notification

×

Iklan

Iklan

Hajab!!! Pria 25 Tahun Bunuh Calon Abang Ipar Karena Rokok

Senin, 23 Mei 2022 | 14:19 WIB Last Updated 2022-05-23T07:19:12Z
Lokasi kejadian pembunuhan. (sumber: sindonews)

ARN24.NEWS --
Celurit menembus tubuh MYS. Pria 25 tahun itu terkapar dan tewas bersimbah darah di depan keluarganya sendiri. Rupanya, pelaku tak lain calon adik iparnya bernama Ainul (25). 

Peristiwa ini terjadi di di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Perbuatan keji diduga bermula ketika Ainul dan MYS terlibat cekcok usai ditegur merokok. 

Ketua RT setempat, Ilham Komalajaya (30) mengatakan insiden tersebut bermula pada Sabtu (21/5/2022) malam. Saat itu Ainul menghampiri pacarnya yang berada di kediaman MYS atau kakaknya sendiri. 

”Seperti biasa, pacaran. Karena korban memiliki bayi nah si tersangka itu ngerokok di dalam ruangan. Ditegur sama korban kemudian terjadi cekcok mulut,” kata Ilham ketika dimintai keterangan di lokasi, Senin (23/5/2022). 

Menurut Ilham tidak ada kejadian apapun pada Sabtu malam itu. Namun, keesokan harinya pada Minggu (22/5/2022), Ainul justru datang lagi menghampiri kediaman korban. 

”Malamnya (Minggu), korban lagi duduk ngobrol tiba-tiba datang lagi membawa sajam celurit,” tuturnya. 

Ainul saat itu membabi buta menghabisi MYS di depan keluarganya. Keluarga korban, saat itu, tidak 
berani menghentikan amukan lantaran tersangka memiliki senjata tajam. Korban yang sempat melakukan perlawanan pada akhirnya tidak berdaya. (snd/nt)