Notification

×

Iklan

Iklan

Idap Kanker Usus, Ibunda Aktor Kiki Farel Tutup Usia

Kamis, 12 Mei 2022 | 12:44 WIB Last Updated 2022-05-12T05:44:49Z
Kiki Farel menyulangi ibunya semasa hidup. 

ARN24.NEWS --
Aktor Kiki Farrel kini sedang berduka. Sang Ibunda, Mama Dahlia meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022). Kabar duka tersebut, Kiki Farrel sampaikan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, ia mengunggah foto ibunda.

Dalam caption, Kiki Farrel hanya menyematkan kata 'Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun' dalam bahasa arab. Ia tak banyak memberikan keterangan terkait meninggalnya sang ibu. Sejumlah ucapan duka dari para sahabat pun membanjiri unggahan tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita Farrel," ujar Tsania Marwa. "Innalillahi, turut berduka citaa, semoga mama diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, kk dan kel semoga Allah beri kesehatan," balas Wika Salim.

Sebagaimana diketahui, Dahlia mengalami penurunan kondisi kesehatan sejak beberapa Minggu terakhir. Dahlia divonis menderita kanker usus pada 2017 dan sempat dinyatakan sembuh.

Namun pada 2019, kanker tersebut tumbuh lagi bahkan ada tumor yang menutupi saluran kencing hingga membuatnya kesakitan tiap buang air.

Sebelumnya, dalam wawancara beberapa waktu lalu, Kiki Farrel mengaku sudah ikhlas apabila ibunya harus dipanggil Tuhan. Pasalnya, kondisi almarhumah saat itu sudah sangat memprihatinkan.

"Melihat mama kayak kemarin itu, jujur kami ikhlas kalau mama harus pergi," kata Kiki Farrel, Senin kemarin. (src/nt)