Notification

×

Iklan

Iklan

Panas!!! Pembagian Pot Drawing Liga Champions 2022-2023

Selasa, 31 Mei 2022 | 11:04 WIB Last Updated 2022-05-31T04:04:46Z

ARN24,NEWS --
Pembagian pot drawing Liga Champions 2022-2023 sudah dapat diketahui. Terdapat potensi terbentuknya grup neraka yang terdiri dari Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Inter Milan.
Dilansir dari The Sun, Selasa (31/5/2022), sejumlah tim peserta Liga Champions telah menempati pot masing-masing. Pot tersebut akan digunakan untuk melakukan drawing babak penyisihan grup nanti.

Beberapa tim kuat Eropa sudah dipastikan menempati pot unggulan di Liga Champions musim depan. Mereka adalah Real Madrid, Manchester City, dan Bayern Munchen. Sementara itu, Chelsea, Liverpool, dan Tottenham Hotspur dipastikan menempati pot unggulan kedua untuk undian fase grup Liga Champions musim panas ini. Ketiganya telah menjadi pelanggan tetap di kompetisi elit Eropa selama bertahun-tahun.

Namun, pencapaian itu tidak bisa membantu mereka terhindar dari pot dua. Ada pun drawing babak grup Liga Champions musim depan berlangsung 25 Agustus 2022 mendatang.

Nasib sial justru didapat Inter Milan karena mereka mesti menempati pot ketiga. Dengan demikian, ancaman grup neraka sudah menanti mereka dengan berbagai kemungkinan.

Inter bisa saja satu grup dengan Real Madrid dan Liverpool. Selain itu mereka juga berpotensi segrup dengan Bayern Munchen dan Barcelona. Atau bahkan pilihan lainnya bisa saja segrup dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea.

Apa pun itu, Liga Champions memang selalu menjadi daya tarik serta tontonan menarik pencinta sepak bola dunia. Menarik untuk menanti hasil drawing ajang bergengsi itu pada Agustus mendatang.

Berikut pembagian pot drawing Liga Champions 2022-2023:
Pot 1:
Real Madrid, Man City, Bayern Munchen, PSG, AC Milan, Ajax Amsterdam, FC Porto, Eintracht Frankfurt

Pot 2: Liverpool, Chelsea, Barcelona, Juventus, Tottenham Hotspur, Atletico Madrid, Sevilla, RB Leipzig

Pot 3: Inter Milan, Borussia Dortmund, Napoli, Bayer Leverkusen, Sporting Lisbon, Shakhtar Donetsk, RB Salzburg

Pot 4: Celtic, Club Brugge. (sps/nt)