Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Medan Baru Patroli Blue Light Meminimalisir Tindak Kejahatan

Jumat, 20 Mei 2022 | 21:32 WIB Last Updated 2022-05-20T14:32:46Z


ARN24.NEWS
-- Untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana kejahatan di malam hari, personel Polsek Medan Baru melaksanakan Patroli Blue Light, Jumat (20/5/2022).


Kegiatan Patroli Blue Light dipimpin Panit 3 Reskrim Ipda Berry Anggara dengan personel dari Aiptu Edi Tua Silalahi, Aipda Syamsurizal, Aipda Arjuna Karo Karo, Bripka Amrizal, Bripka Tomy Sagala, Aiptu Berlin Sianturi, Aipda Ferri R Manullang, Aipda Hisar F Simanjuntak, Aipda Kristian Sinaga.


Pada pelaksanaan patroli blue light itu sendiri, personel menggunakan kendaraan mobil dinas dan menyisir lokasi rawan tindak kejahatan di wilayah hukumnya.


"Untuk kegiatan patroli ini, kami tetap utamakan di daerah rawan terjadinya kejahatan 3C dan balap liar di wilayah hukum Polsek Medan Baru," kata Ipda Berry Anggara.


Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi mengatakan dari hasil kegiatan patroli tersebut dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat di malam hari.


“Diharapkan atas terlaksananya patroli blue light dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya pengguna jalan pada malam hari,” harapnya.


Kapolsek Medan baru menambahkan, apabila masyarakat melihat atau mengalami peristiwa tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Medan Baru dapat menghubungi lewat layanan dengan nomor WhatsApp 0822-1111-7599.


“Silahkan japri ke nomor itu, petugas kami akan secepatnya merespon setiap pengaduan yang masuk untuk segera ditindak lanjuti,” pungkasnya. (has)