Notification

×

Iklan

Iklan

Pria di Binjai Tergeletak Penuh Luka Diduga Dianiaya, Polisi Buru Pelakunya

Sabtu, 21 Mei 2022 | 04:35 WIB Last Updated 2022-05-20T21:35:10Z

Pria berinisial RKK ditemukan tergeletak di depan rumah salah seorang warga. (Foto: Polres Binjai)


ARN24.NEWS
-- Seorang pria berinisial RKK (28) ditemukan tergeletak di depan salah satu rumah warga dengan kondisi luka-luka di sekujur tubuhnya usai diduga dikeroyok sejumlah orang di Binjai.

Informasi dihimpun, korban ditemukan oleh salah satu warga bernama Rismayanti Sitepu, di depan rumahnya di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (20/5/2022) dini hari.


Peristiwa itu dibenarkan Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi. Ia mengatakan peristiwa itu diketahui usai orang tua korban melaporkan kejadiannya via Call Center, Jumat (20/5/2022) sekitar pukul 03.00 WIB. 


"Petugas lalu bergerak cepat menanggapi laporan tersebut dan langsung menuju TKP di Kelurahan Sukamaju, Binjai Barat. Gerak cepat Polres Binjai tanggapi laporan masyarakat via call center 110," kata Junaidi kepada wartawan, Jumat, 20 Mei 2022.


Dikatakan Junaidi, setelah tiba di TKP, petugas melihat korban dalam keadaan terbaring lemah dan luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya.


"Waktu tiba di TKP korban sudah tergeletak di halaman rumah pelapor (orang tuanya) dalam keadaan sudah terbaring, terkulai lemah, pada bagian kepala mengalami luka robek dan mengeluarkan darah, selanjutnya pada bahagian badan mengalami luka memar dan lebam," sebutnya.


Usai memeriksa TKP dan saksi, korban lalu dibawa ke RSU dr. Djoelham Binjai untuk mendapat pertolongan medis. Kemudian, petugas pun saat ini tengah memburu para pelakunya. "Benar, pelakunya masih diburu," sebut Junaidi.