Notification

×

Iklan

Iklan

Saling Sindir di Medsos, Bobby Nasution ke Kaesang: "Emang kamu Artis"

Kamis, 19 Mei 2022 | 15:07 WIB Last Updated 2022-05-19T08:07:55Z


ARN24.NEWS
– Wali Kota Medan Bobby Nasution dan adik iparnya yang juga putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, saling melontarkan sindiran. Saling sindir itu dilakukan mereka di media sosial (medsos).


Awalnya Kaesang yang terlihat menyindir Bobby. Kaesang menyindir soal Liga 1 Indonesia.


Hal itu disampaikan Kaesang dalam kolom komentar unggahan Bobby. Dalam unggahan itu, Bobby yang menampilkan fotonya bersama Kaesang meminta agar pembahasan mereka ditebak.


"Ada yang bisa nebak kami ngomongin apa? Tapi jangan lupa tag om Kaesang ya," tulis Bobby di Instagram miliknya seperti dilihat, Minggu (8/5/2022).


Unggahan Bobby itu pun kemudian dikomentari Kaesang. Di situ lah Kaesang menyindir Bobby soal liga Indonesia.


"Yang pasti ngomongin yang gak penting. Maaf kami di Liga 1, beda kasta," tulis Kaesang dalam kolom komentar itu.


Sindiran yang dilayangkan Kaesang itu pun dibalas Bobby. Baru-baru ini, Bobby menyindir Kaesang yang menagih janji diajak ke Medan Zoo.


Sindiran itu juga dilayangkan melalui kolom komentar di Instagram Bobby. Unggahan yang mereka komentari itu adalah saat Bobby mengajak Raffi Ahmad ke Medan Zoo.


Dalam unggahannya, Bobby menyebut kedatangan Raffi Ahmad untuk berinvestasi di Medan Zoo. Unggahannya itu menunjukkan foto dirinya sedang bersama Raffi Ahmad.


Kaesang kemudian memberikan komentar di unggahan Bobby. Dia menagih janji untuk diajak ke Medan Zoo.


"Katanya mau ngajak aku ke zoo bang @bobbynst," tulis Kaesang dalam kolom komentar Bobby seperti dilihat Selasa (17/5/2022).


Menanggapi komentar itu, Bobby pun memberikan respon. Bobby mempertanyakan apakah Kaesang juga artis seperti Raffi Ahmad.


"Emang kamu artis?," tulis Bobby. (dts)