Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Turjawali Patroli Samapta Amankan Pria Pembuat Gaduh di Warung Bubur

Selasa, 24 Mei 2022 | 12:39 WIB Last Updated 2022-05-24T05:39:18Z


ARN24.NEWS
-- Tim Turjawali Patroli Unit 1 Sat Samapta Polrestabes Medan langsung bergerak cepat menanggapi pengaduan masyarakat (dumas) terkait adanya seseorang pemuda yang sering membuat kegaduhan saat pagi hari di Jalan Stasiun Kereta Api, Selasa (24/5/2022).


Menurut salah satu warga sekitar lokasi yang tak mau menyebutkan namanya, pemuda tersebut sering membuat kegaduhan kepada pengunjung warung bubur di pagi hari.


"Apabila tidak diberikan sarapan ataupun uang, dia suka marah-marah dan suka mengucapkan kata-kata kotor yang membuat pengunjung dan pembeli sarapan jadi resah," ucap warga.


Plt Kanit Turjawali Ipda E. Sembiring saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya ada mengamankan seorang pemuda pagi tadi terkait dumas, yang mana pria tersebut bernama Temon (36) warga Jalan A.Yani 7 No.18 A Medan. 


"Untuk saat ini kami amankan di Mako Samapta Jalan Putri Hijau dan kami data dan kami bina, saat kami amankan yang bersangkutan tidak ada kami temukan tanda-tanda mengarah tindak pidana, namun apabila terbukti ada tindak pidananya akan kami serahkan ke Sat Reskrim Polrestabes Medan guna proses selanjutnya," tegas Ipda E. Sembiring.


Senada, Kasat Samapta Kompol Pardamean Hutahaean meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan bilamana pria yang diamankan ini pernah melakukan tindak pidana kejahatan.


"Kami butuh informasi dan kerjasamanya dari masyarakat terkait premanisme, kita ciptakan Kota Medan ini lebih kondusif, terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah bekerjasama dengan kami dan memberikan informasi," tegasnya. (has)