Notification

×

Iklan

Iklan

Vinicius Junior Bikin Hattrick, Levante Makin Terluka Dalam 6-0

Jumat, 13 Mei 2022 | 15:29 WIB Last Updated 2022-05-13T08:29:39Z

ARN24.NEWS --
Real Madrid menang telak atas Levante dengan skor 6-0. Pertandingan pekan ke-36 Liga Spanyol 2021/2022 itu berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB. 

Real Madrid tampil sangat perkasa di hadapan publiknya sendiri. Enam gol yang bersarang ke gawang Levante itu dicetak oleh Ferland Mendy (13), Karim Benzema (19’), Rodrygo (34’), dan hat-trick Vinicius Junior (45’, 68’, 83’). 

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Real Madrid langsung tancap gas. Tim berjuluk Los Blancos itu tampil sangat dominan dibandingkan dengan Levante. Serangan demi serangan pun terus mereka lakukan. Hingga akhirnya, Real Madrid sukses membuka keran golnya di menit ke-13. 

Adalah Ferland Mendy yang membuat Los Blancos unggul 1-0 atas Levante. Setelah gol tersebut, tim besutan Carlo Ancelotti itu tidak menurunkan tempo permainannya. Mereka tampak masih kurang puas dengan torehan satu gol tersebut. 

Hingga akhirnya, Real Madrid berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 lewat sundulan Karim Benzema di menit ke-19. Real Madrid semakin perkasa karena mereka kembali berhasil menjebol gawang Levante di menit ke-34. Adalah Rodrygo yang mencatatkan namanya di papan skor. 

Dia mampu mengkonversikan umpan yang diberikan oleh Luka Modric. Tak lama berselang tepatnya di menit ke-37, Los Blancos nyaris saja menambah pundi-pundi golnya. Namun sayang tendangan yang dilesatkan Federico Valverde masih mampu ditepis kiper Levante, Cardenas. 

Memasuki lima menit akhir babak pertama, Los Blancos tak henti-hentinya menebar ancaman. Hasilnya, Vinicius Junior berhasil mengubah kedudukan menjadi 4-0 setelah tendangan kerasnya menjebol gawang Levante. Skor tersebut bertahan hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan. 

Di babak kedua ini, Real Madrid, tidak menurunkan tempo permainannya. Mereka masih berambisi untuk menambah pundi-pundi golnya meski telah unggul 4-0 atas Levante. Kali ini, Levante bukan tanpa perlawanan. Tim besutan Alessio Lisci itu mampu memberikan ancaman ke gawang Real Madrid. 

Salah satu peluang mereka tercipta di menit ke-61 lewat tendangan yang dilesatkan Alejandro Cantero. Sementara itu, Real Madrid berhasil menambah keunggulannya menjadi 5-0 lewat sontekan Vinicius Junior di menit ke-68. Gol tersebut berawal dari aksi individu ciamik yang dilakukan Benzema. 

Vinicius Junior sukses mencetak hattrick setelah membobol gawang Levante di menit ke-83. Gol tersebut sekaligus membuat Real Madrid unggul 6-0. Los Blancos benar-benar tampil sangat perkasa di laga ini. Tidak ada tambahan gol yang tercipta sampai peluit panjang dibunyikan. Real Madrid pesta gol di Santiago Bernabeu dengan kemenangan 6-0 atas Levante. (snd/mds)