Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT ke 76 Bhayangkara, Polsek Percut Seituan Gelar Bakti Sosial

Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:54 WIB Last Updated 2022-06-25T06:54:09Z


ARN24.NEWS
– Polsek Percut Seituan menggelar bakti sosial berupa tali asih dan makanan serta sembako beras, telur dan mie instan kepada anak yatim piatu dan panti asuhan.


Pemberian tali asih dan makanan dan sembako diberikan di Masjid Al Iman Jalan Tegal Sari Dusun  IX Desa Laut Dendang Kecamatan Percut Seituan dan Panti asuhan Anugrah Kasih di Gg. Tawon Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang.


Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan diwakili Kanit Bimmas Iptu R. Dalimunthe mengatakan, pelaksanaan Jumat Barokah dan baksos ini dimaksudkan kepedulian Polri khususnya Polsek Percut Seituan dalam membantu kepada anak yatim piatu yang ada di wilayah hukum Polsek Percut Seituan.


Pihak dari BKM Masjid Al Iman diwakili Kadus XI Desa Laut Dendang, Irwanto mengucapkan terima kasih kepada Polri/ Siswa Seba SPN Poldasu dan Polsek Percut Seituan, atas kepeduliannya kepada anak yatim yang mana telah memberikan santunan  dan memberi makan kepada anak yatim.


Pengurus Panti asuhan Yayasan Anugrah Kasih, M. Simanjuntak juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri Siswa Seba SPN Poldasu dan Polsek Percut Seituan, atas baksos yang diberikan kepada panti asuhan ini.


Kegiatan ini diikuti oleh personil Polsek Percut Seituan dan siswa Seba SPN Poldasu yang sedang melaksanakan Latja (Latihan kerja) di Polsek Percut Seituan. (has)