Notification

×

Iklan

Iklan

Viral, Oknum Polisi Ini Digerebek Istri Ngamar Bareng Selebgram

Senin, 27 Juni 2022 | 17:02 WIB Last Updated 2022-06-27T10:02:17Z

(Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Seorang oknum Polisi, Brigadir IA ditahan oleh pihak Propam setelah digerebek bersama seorang selebgram wanita berinisial F di dalam sebuah kamar kos. Penggerebekan Brigadir IA itu dilakukan oleh istri sahnya bersama pihak Propam.


"Saat ini kasus itu sedang ditangani oleh pihak Provost Polresta Jambi," kata Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi, Kompol Edy dilansir detikSumut, Senin (26/6/2022).


Penggerebekan oknum polisi bersama seorang perempuan itu sempat viral di media sosial (medsos). Video itu berdurasi 22 detik dengan terlihat beberapa anggota Provos Polresta di sana.


Dalam video tersebut, anggota Provos sedang berupaya memaksa membuka pintu kamar dengan alat berbentuk besi yang digunakan. Setelah berhasil digerebek, terlihat pula seorang perempuan di dalamnya sedang terduduk di kursi.


Usut punya usut, berdasarkan data yang dirangkum detikSumut, oknum polisi berinisial IA itu bertugas di Polsek Telanaipura Kota Jambi, sedangkan perempuan itu adalah seorang selebgram dan juga merupakan Make Up Artis (MUA) di Kota Jambi.


Penggerebekan antara oknum polisi Brigadir IA dan perempuan itu juga berdasarkan laporan dari istri sah dari IA yang diketahui juga merupakan seorang polisi wanita (Polwan). Dari laporan itu, tim Provos langsung turun langsung melakukan penggerebekan demi mencegah terjadinya keributan.


"Yang gerebeknya memang dari tim Propam Polresta Jambi, laporan penggerebekan ini sesuai berdasarkan laporan dari istri sahnya si oknum polisi itu," kata Kasi Humas Polresta Jambi, Iptu Azwardi.


Azwardi juga menjelaskan jika oknum polisi itu kini masih dalam pemeriksaan Propam Polresta Jambi. Pemeriksaan itu dilakukan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.


"Si oknum masih diperiksa di Propam, dan si perempuan itu, profesi sebagai Make up Artis dan Selebgram juga, dan dia sudah diperiksa, dan mereka digerebek di dalam kamar kos," ujar Azwardi. (dts)