Notification

×

Iklan

Iklan

2 Hari Tak Makan, Masuk Ke Halaman Rumah Warga: Diikat, Ternyata Pria Ini.....

Jumat, 15 Juli 2022 | 12:19 WIB Last Updated 2022-07-15T05:19:00Z

ARN24.NEWS --
Jagat maya dihebohkan dengan diikatnya seorang pria di tiang listrik. Kejadian di Jalan Anyelir 4, Perumnas Helvetia, kemrin itu, hingga kini dibanjiri komentar netizen. Jumat (15/7/2022) bahwa pria terebut diketahui berinisial NS. 

Dengan tangan diikat ke belakang ke tiang listrik dan tidak memakai baju, NS lalu dicecar sejumlah pertanyaan. “Ini maling ini,” ujar salah seorang warga sambil menepuk dada pria itu.
 
“Kau ngapain di sini? 10 orang ku hadapi ya,” timpalnya. Kemudian, warga lainnya menyebut jika pria tersebut sering keluar masuk permukiman mereka dengan gerak-gerik mencurigakan. Alhasil, mereka pun mengikat NS karena dikira hendak mencuri.

“Ini sering ini keluar masuk di sini. Tanda aku,” kata pria itu. NS diam seribu bahasa tanpa menjawab pertanyaan dari warga. Namun, di akhir interogasi pria itu membantah dirinya sering berkeliaran di pemukiman padat penduduk tersebut.

“Gak ah, mana ada aku (berkeliaran di sini),” katanya. Kapolsek Helvetia Kompol Heri Edrino Sihombing mengatakan, pihaknya langsung bergerak ke lokasi begitu video tersebut viral di media sosial.

 “Jadi NS masuk ke halaman belakang rumah warga bernama Nurdiansyah Putra (50),” ujarnya.

Heri mengatakan, NS masuk dari dapur rumah Nurdiansyah untuk mencari panganan, karena sudah dua hari dirinya tidak makan. Namun, pemilik rumah yang mengetahui hal tersebut langsung mengamankan dan mengikatnya di tiang listrik.

“Dari pengakuannya, NS saat itu dalam keadaan kelaparan. Dia ngakunya sudah 2 hari tak makan. Untuk korban hingga saat ini belum membuat laporan dan tidak ada kerugian dan barang bukti,” tukasnya. (mst/nt)