Notification

×

Iklan

Iklan

Baim Wong Daftarkan Hak Paten Citayam Fashion Week ke Ditjen HAKI, Ini Alasannya....

Senin, 25 Juli 2022 | 12:26 WIB Last Updated 2022-07-25T05:26:21Z

ARN24.NEWS --
Pemilik perusahaan PT Tiger Wong Entertainment, Baim Wong, mengungkap alasan mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Ditjen HAKI Kemenkumham. 

Dikutip dari akun Instagram @baimwong, Senin (25/7/2022), Baim menuliskan panjang lebar alasan dan latar belakang perusahaan miliknya mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual dengan nomor permohonan JID2022052181 pada 20 Juli 2022. 

Hal ini memicu hujatan para netizen. Menurut Baim, dirinya tergerak karena istrinya Paula Verhoeven yang paham dunia fashion melihat Citayam Fasion Week merupakan suatu gerakan orang-orang yang memperdulikan fashion. 

“Dan ternyata, fashion di Indonesia itu tidak harus mahal dan mereka bangga memakainya. Kebanggaan itu adalah achievement yang penting, dan harus dibudidayakan,” tukas Baim Wong. 

Lebih lanjut, Baim menyebut orang dengan mimpi besar harus membantu komunitas Citayam, Bojong Gede dan Depok untuk melegalkan dan mengembangkan Citayam Fashion Week. 

“Bukan karena kepentingan bisa dapat berapa, tapi visinya mau dibawa sejauh apa, dan sejauh apa kita percaya dengan tujuan itu. Dan tujuan itu untuk kesejahteraan siapa,” tulis Baim. 

Aktor dan pesinetron ini kemudian menulis, bahwa terlalu banyak risiko ketika mempunyai cita-cita atau tujuan besar, karena membutuhkan biaya. Sebelum mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Ditjen HAKI, Baim menuturkan, bahwa dirinya telah bertemu dengan perwakilan Citayam Fashion Week seperti Bonge, Roy, Kurma dan Jeje. 

Kepada perwakilan itu, menurut Baim, dia menyebut bahwa Citayam Fashion Week adalah milik mereka. Dia ingin Bonge cs membangun Citayam menjadi daerah yang hebat. 

“Saya hanya bagian dari kalian untuk meraih mimpi. Saya hanya butuh kepercayaan kalian. Semua kejadian ini ada track record-nya. Saya tidak mengada-ngada. Kalian boleh tanya ke yang bersangkutan,” jelas Baim. (bsn/nt)