Notification

×

Iklan

Iklan

Diaspal, Warga Jalan Karya Wisata Rasakan Dampak Positif Pembangunan Bobby Nasution

Kamis, 21 Juli 2022 | 12:00 WIB Last Updated 2022-07-21T05:00:24Z

Ruas Jalan Karya Wisata, tepatnya di persimpangan Jalan Eka Rasmi, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor yang sudah mulus diaspal Pemko Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Wali Kota Medan Bobby Nasution menjadikan perbaikan infrastruktur termasuk jalan sebagai salah satu dari 5 program prioritas yang harus dituntaskan di masa kepemimpinannya. Bobby Nasution pun meminta Dinas PU agar dapat menyelesaikan perbaikan jalan di Kota Medan tersebut dalam kurun waktu 2 tahun.


Keseriusan Bobby Nasution dalam pembenahan infrastruktur dikarenakan keberadaan jalan sangat vital dalam menunjang kelancaran transportasi maupun aktifitas serta perekonomian masyarakat. Salah satu ruas jalan yang telah selesai dibenahi Pemko Medan adalah Jalan Karya Wisata, tepatnya di persimpangan Jalan Eka Rasmi, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor.


Kondisi jalan yang sebelumnya berlubang dan kupak kapik membuat pengguna jalan tidak nyaman saat ini sudah lebar dan mulus dengan aspal tanpa ada lubang. Selain membuat lancar arus lalu lintas, masyarakat khususnya pedagang yang berada di jalan tersebut juga merasa lebih nyaman dan merasakan dampak positif pembangunan yang dilakukan Bobby Nasution.


Atas perbaikan infrastruktur yang telah dilakukan, salah seorang pedagang bernama Yono mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan yang telah memperbaiki jalan dimana dirinya sehari-hari berjualan mie balap di jalan tersebut.


"Setelah diaspal jalan ini sekarang saya berjualan lebih nyaman, tidak berdebu. Sebab sebelumnya jalan di sini banyak lubang. Selain itu pelanggan saya juga berdampak karena biasanya di persimpangan ini macet yang disebabkan jalannya rusak," jelas Yono sembari mengucapkan terima kasih kepada Bobby Nasution yang telah memberikan perhatian untuk wilayahnya.


Warga Johor lainnya juga mengungkapkan apresiasinya karena perhatian Pemko Medan terhadap Infrastruktur. Diungkapkan Ade warga Komplek Johor Indah Permai, selain mengaspal jalan, perbaikan drainase juga telah selesai dilakukan. Tentunya kondisi infrastruktur yang sudah baik saat ini membuat warga semakin lebih nyaman.


"Kami sangat bersyukur sekarang jalan ini sudah lebar dan mulus dengan aspal. Kondisi lalu lintas yang sebelumnya macet saat ini sudah lancar. Selain itu drainase juga telah selesai dibangun membuat aliran air juga lancar. Kami berharap ke depannya Jalan Karya Wisata ini dapat diaspal sampai dengan batas kota, sehingga seluruh warga Medan Johor dapat lebih nyaman," sebut Ade.


Sementara itu, Camat Medan Johor Chandra Dalimunthe menjelaskan setelah dilakukan pelebaran dan pengaspalan di Jalan Karya Wisata membawa dampak positif yang cukup baik di tengah masyarakat. 


"Jika sebelumnya kondisi jalan tidak begitu baik sehingga membuat masyarakat maupun pengguna jalan tidak merasa nyaman, saat ini setelah diperbaiki warga merasakan dampak yang baik," katanya. (sh)