Notification

×

Iklan

Iklan

Gegara Masak Keripik Ubi di Kompor Tungku, Rumah di Sei Rotan Terbakar

Minggu, 24 Juli 2022 | 10:06 WIB Last Updated 2022-07-24T03:06:51Z

Rumah di Sei Rotan terbakar hingga membuat 1 unit sepeda motor ikut hangus terbakar. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Kebakaran terjadi di rumah yang ditempati Amran Siregar di Jalan Pasar Melintang Dusun V Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Seituan Kapubaten Deli Serdang. Tidak ada korban jiwa namun akibat kebakaran ini sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Deli Serdang turun memadamkan api.


Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan dalam keterangannya, Minggu (24/7/2022) mengatakan, anak korban bernama M Impun Siregar sedang memasak keripik ubi di belakang rumah menggunakan kompor tungku dengan bahan bakar gas elpiji ukuran 3 kg dan sebuah kuali berisi minyak. 


"Diduga terjadi sambaran api sehingga membakar rumah mulai dari belakang sampai ke depan, dimana barang barang korban yang berada di dalam rumah semuanya terbakar beserta 1 unit sepeda motor Mio," jelas kapolsek.


Dijelaskannya, pemilik rumah atas nama Mahdan Munthe (58) warga Damuli, Rantau Perapat. Sementara Amran Siregar yang menempati rumah.


"Barang bukti sudah diamankan oleh unit Reskrim Percut Seituan berupa satu buah tungku kompor, satu buah kuali, dan satu batang kayu terbakar," pungkas Kompol Agustiawan. (has)