Notification

×

Iklan

Iklan

Terekam CCTV, Pria Bersamurai Rampok Apotek di Jalan Sutomo Ujung

Minggu, 24 Juli 2022 | 12:53 WIB Last Updated 2022-09-13T11:21:45Z

Aksi perampokan pria mengenakan masker medis menggunakan senjata tajam di sebuah apotek di Jalan Sutomo Ujung Medan yang terekam CCTV. (Foto: screenshootvideo)

ARN24.NEWS
-- Aksi perampokan bersenjata tajam terjadi di sebuah apotek di Jalan Sutomo Ujung, Kecamatan Medan Timur, Rabu (20/7/2022) malam lalu. Aksi ini masih viral di dunia maya karena pelakunya belum juga ditangkap.


Dalam rekaman CCTV yang beredar itu, terlihat seorang pria bersenjata tajam jenis samurai beraksi menyatroni apotek. Aksi begal itu terekam CCTV yang dipasang di dalam apotek.


Terlihat pelaku berjumlah 1 orang memakai masker medis tiba-tiba mendatangi apotek tersebut. Pria itu terlihat seperti orang hendak membeli obat-obatan.


Seorang wanita yang bekerja di apotek langsung melayani kedatangan konsumen. Namun hanya sesaat menghampiri pelaku tersebut, ketegangan pun terjadi.


Pegawai apotek terlihat ketakutan sambil jalan mundur setelah diancam menggunakan samurai yang diarahkan kepadanya. Pelaku ini terlihat dengan cepat mengambil sesuatu diduga ponsel dari atas meja.


Setelah itu pelaku kabur sembari melemparkan samurai ke arah korban. Ketika itu korban mencoba mengejar, namun pelaku langsung kabur.


Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa saat dikonfirmasi, Minggu (24/7/2022) mengaku identitas terduga pelaku sudah diketahui dan tengah dilakukan pengejaran.


"Identitas sudah diketahui, mudah-mudahan bisa segera ditangkap," jawab Kompol Fathir. (mbd)