Notification

×

Iklan

Iklan

Hajar Melbourne Victory 4-1, Tren Kemenangan MU Berlanjut

Jumat, 15 Juli 2022 | 20:49 WIB Last Updated 2022-07-15T13:49:40Z

Manchester United menang 4-1 atas Melbourne Victory. (AP/Asanka Brendon Ratnayake)

ARN24.NEWS
– Manchester United (MU) meraih kemenangan 4-1 atas Melbourne Victory pada laga uji coba di Stadion Melbourne Cricket Ground, Jumat (15/7/2022). Ini menjadi kemenangan kedua MU di turnamen pramusim yang dilakoni selama sepekan terakhir. 


Sebelumnya, skuad arahan Erik ten Hag sukses menaklukkan Liverpool 4-0 di Bangkok.


Tuan rumah Melbourne Victory sebenarnya mampu unggul cepat di menit kelima melalui Christopher Ikonomidis, memanfaatkan umpan Ben Folami.


MU sempat kesulitan mencetak gol balasan hingga pertengahan laga. Namun, Man Utd mampu menyamakan baru mampu menyamakan skor pada menit ke-43.


Adalah Scott McTominay yang berhasil mencatat namanya di papan skor. Sepakan McTominay memanfaatkan bola liar yang bergulir di depan kotak penalti lebih dulu membentur bek lawan sehingga mengecoh kiper Paul Izzo.


Di masa injury time Anthony Martial membawa MU berbalik unggul 2-1. Martial yang tampil impresif berhasil menuntaskan assist Anthony Elanga. Gol Martial menjadi penutup keunggulan Man Utd di babak pertama dengan skor 2-1.


Di babak kedua, Ten Hag melakukan sederet pergantian pemain termasuk memasukkan Marcus Rashford untuk menggantikan Martial dan Eric Bailly jadi pengganti Harry Maguire.


Rotasi yang dilakukan Ten Hag mampu memberikan warna baru bagi permainan MU. Hasilnya, Rashford mampu memperlebar keunggulan menjadi 3-1 di menit ke-78.


Menerima umpan terobosan dari Bailly, Marcus Rashford dengan tenang meneruskan bola dengan sontekan kaki kanan yang tak mampu dibendung kiper lawan.


Gol bunuh diri Edmund Lupancu di menit ke-90 jadi penutup kemenangan Man Utd dengan skor 4-1. (jun/ptr)