Notification

×

Iklan

Iklan

Heboh! Jaehyun NCT Lakukan Adegan Ciuman di Drama Dear M

Kamis, 07 Juli 2022 | 02:33 WIB Last Updated 2022-07-06T19:34:03Z

Adegan Ciuman Jaehyun NCT dan Park Hye Soo di Drama Dear M. (Foto: jongjaehyun_/twitter)

ARN24.NEWS
-- Jaehyun NCT membuat heboh penggemar usai kedapatan melakukan adegan ciuman di drama Dear M bersama lawan mainnya, aktris Park Hye Soo.


Aksinya itu sekaligus menandakan sebagai adegan ciuman perdana Jaehyun NCT di layar kaca lewat drama debutnya tersebut. Penasaran seperti apa? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.


Beredar cuplikan video yang memperlihatkan aksi adu akting Jaehyun NCT dan Park Hye Soo dalam drama Dear.M yang disiarkan secara perdana pada 29 Juni lalu.


Selain Jaehyun NCT dan Park Hye Soo, drama Dear M juga dibintangi oleh Bae Hyun Sung, serta Roh Jeong Eui, yang langsung menayangkan 6 episodenya melalui platform streaming Viki.


Dilansir dari intipseleb.com, dalam cuplikan yang beredar, penonton dikejutkan dengan adegan ciuman antara karakter Jaehyun NCT dan Park Hye Soo yang sebelumnya tidak diduga akan terjadi.


Menandakan debut Jaehyun NCT sebagai aktor, aksinya di drama Dear M sekaligus menandakan sebagai adegan ciuman perdananya di layar kaca dan juga tercatat menjadi anggota NCT pertama yang melakukan adegan ciuman di proyek dramanya. 


Drama Dear M berlatar kisah di Seoyeon University yang berubah menjadi geger karena kehadiran anonymous berinisial M. Salah satu mahasiswanya yakni Ma Jo Ah (Prk Hye Soo) berambisi untuk mengungkap sosok di balik anonimus M.


Sementara itu, Ma Jo Ah memiliki teman bernama Cha Min Ho (Jaehyun NCT) yang juga tertarik untuk mengulik sosok di balik anonimus M dan membantu Ma Jo Ah menyelesaikan misinya. 


Selain mereka berdua, ada Seo Ji Min (Roh Jeong Eui) dan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung) yang turut membantu menyelesaikan rencana tersebut. Dalam menjalankan misinya, keempat mahasiswa itu terlibat emosi yang membawanya ke arah romantis. (isc/rfn)


Baca artikel lainnya dari ARN24.NEWS di Google Berita