Notification

×

Iklan

Iklan

Tau Ibundanya Bakal Konser dengan Ariel NOAH, Begini Respon Anak BCL

Kamis, 07 Juli 2022 | 02:49 WIB Last Updated 2022-07-06T19:49:22Z

Penampilan Bunga Citra Lestari bersama Ariel NOAH. (Foto: Net)

ARN24.NEWS
-- Bunga Citra Lestari (BCL) akan menggelar konser bertajuk 'Blossom Intimate' di Singapura, pada 19 dan 20 Agustus mendatang.


Konser tersebut merupakan bentuk kebangkitan BCL dari duka, setelah ditinggal meninggal sang suami, mendiang Ashraf Sinclair. Nantinya, akan ada penampilan BCL bersama Ariel NOAH. 


Mengetahui ibundanya akan jalani konser, Noah Sinclair, anak semata wayang BCL mengaku senang dan bahagia. Sebab ibundanya sudah bangkit dari keterpurukan. 


"Anakku sangat support. Dia sangat senang," kata BCL, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, dikutip dari intipseleb.com, Kamis, 07 Juli 2022.


BCL pastikan buah hatinya akan diboyong ke Singapura untuk saksikan konsernya. Agar Noah bisa lihat langsung penampilan ibundanya. 


"Aku ingin mengenalkan karierku. Jadi aku di sana penginnya Noah hanya menyaksikan maminya," kata BCL lagi.


"Aku ingin dia lihat kalau maminya bisa bangkit seperti ini, bisa melakukan yang dia suka dan dia happy. Itu bisa menjadi sesuatu yang menjadi memori untuk perkembangan dia nanti. Aku pengin jadi contoh buat anakku," katanya.


Lebih lanjut, Ariel NOAH juga digandeng BCL untuk tampil bersamanya di konser nanti. Karena banyak yang menyukai kolaborasi antara Ariel dan BCL.


"Kalau untuk Ariel, ya tadi aku udah bilang sama Ariel udah banyak sekali kolaborasi bersama-sama gitu ya. Kita memang punya lagu duet bareng dan itu tidak cuma satu lagu, ada dua lagu ya yang kita punya. Ya di panggung apalagi kita sering berkolaborasi di tv maupun di offair orang-orang pun senang nonton kolaborasi kita berdua," paparnya. 


Tak hanya itu, BCL juga nilai Ariel merupakan sosok yang menyemangatinya selama berduka. Serta ia juga mengaku nyaman bisa berkolaborasi dengan vokalis NOAH itu.


"Kitanya pun happy dan dia (Ariel) juga salah satu teman sekaligus rekan kerja yang banyak sekali membantu aku diproses aku untuk bisa siap memperkenalkan diri aku yang baru, itu salah satunya Ariel," kata Bunga Citra Lestari.


"Dari segi musikalitas banyak membantu aku untuk ngasih pendapat dan masukan dan nyemangatin untuk bisa terus berkarya," tutupnya. (isc/rfn)


Baca artikel lainnya dari ARN24.NEWS di Google Berita