Notification

×

Iklan

Iklan

Jumpa di Tikungan, Brakkk....Truk Pasir Kontra Truk Tangki Air di Pancurbatu

Sabtu, 09 Juli 2022 | 19:22 WIB Last Updated 2022-07-09T12:22:09Z
Truk tangki air yang bertabrakan dengan truk pasir. (sumber: dtc)

ARN24.NEWS --
Tabrakan terjadi antara truk pengangkut pasir dan truk tangki air di Jalan Jamin Ginting, Desa Sugau, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Satu orang mengalami luka akibat kejadian itu.

Kanit Lantas Polsek Pancur Batu Iptu Rizal mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (9/7/2022) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

"Sudah di data, yang tabrakan itu antara mobil Mitsubishi Dump Truck Fuso (truk pasir) yang dikemudikan oleh Muhammad Lukman Azis kontra mobil Mitsubishi Colt Diesel tangki air dengan pengemudi bernama Endi H Nainggolan," katanya. 

Dia menjelaskan, insiden itu terjadi di tikungan tajam. Pada saat itu, truk pasir yang dikendarai Lukman melaju dari Medan ke arah Berastagi. 

Sementara truk tangki air datang dari arah berlawanan. Diduga karena truk tangki air terlalu masuk ke jalur kanan saat menikung, tabrakan tak terelakkan.

"Sehingga kecelakaan tidak dapat dielakkan lagi," tambahnya. Akibat kecelakaan itu, Endi mengalami luka di kepala, tangan dan kaki. Dia langsung dilarikan ke RSUP Adam Malik untuk mendapat perawatan.

Sementara dua truk yang tabrakan itu ringsek. Proses evakuasi sempat menyebabkan jalanan menuju kawasan wisata Berastagi sempat tersendat dan sudah diatasi petugas.

Untuk proses evakuasi telah dilakukan. Jalur lalu lintas di lokasi saat ini telah berlangsung lancar," tutupnya. (dtc/nt)