Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan Beruntun di Tol Deliserdang

Sabtu, 09 Juli 2022 | 19:14 WIB Last Updated 2022-07-09T12:14:01Z
Ilustrasi 

ARN24.NEWS --
Kecelakaan beruntun terjadi di ruas tol di wilayah Desa Bangun Sari Baru, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara. Ada 4 mobil yang terlibat dalam kecelakaan.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang Iptu Khairil Anwar saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Khairil mengatakan tidak ada yang menjadi korban dalam kecelakaan itu.

"Lakalantas beruntun 4 mobil dari arah yang sama di Km 31 Desa Bangun Sari Baru. Tidak ada korban jiwa, tidak ada (korban luka)," kata Khairil, kemarin. 

Dikatakan, akibat dari peristiwa itu hanya kerusakan pada mobil yang bertabrakan. Peristiwa ini disebut terjadi karena ada mobil yang menyalip kendaraan lain.

"Dikarenakan salah satu mobil menyalip," sebut Khairil. Disebutkan, saat peristiwa itu, terjadi kemacetan total di sekitar lokasi. Namun kemacetan itu sudah berhasil diurai, kondisi saat ini sudah lancar.

Para pengendara yang terlibat kecelakaan, kata Khairil, bersepakat untuk berdamai. Kasus ini tidak dibawa ke ranah hukum. "Mereka damai dan perbaiki kendaraan masing-masing," jelasnya. (dtc/nt)