Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua AMPI Medan Siap Menangkan Partai Golkar

Kamis, 14 Juli 2022 | 18:48 WIB Last Updated 2022-07-14T11:50:38Z

Ketua DPD AMPI Kota Medan, M Rizki Nugraha saat mengibarkan pataka AMPI usai resmi dilantik di Hotel Santika Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Ketua DPD AMPI Kota Medan, M Rizki Nugraha menegaskan akan memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Hal itu dikatakan M Rizki Nugraha pada pelantikan DPD AMPI Kota Medan, Kamis (14/7/2022) sore di Hotel Santika, Medan. 


Untuk mencapai target tersebut, dikatakan Rizki, dia akan melakukan konsolidasi sampai ke tingkat kelurahan. 


"AMPI Kota Medan akan memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Kita akan fokus agar bisa meraih kursi terbanyak," ucapnya lagi. 


Untuk AMPI sendiri, dia menargetkan 4 kursi untuk legislatif. "8 kursi yang kita targetkan, 4 kursi harus diisi kader AMPI," ujarnya. 


Rizki juga berpesan kepada seluruh kader AMPI Kota Medan agar menjaga ketertiban dan keamanan Kota Medan. 


"Ayo sama sama kita jaga ketertiban dan keamanan di Kota Medan. Sama sama kita dukung Walikota Medan untuk menjadikan kota ini sebagai barometer pemuda di Indonesia," tegasnya. 


Dalam kesempatan pelantikan DPD AMPI Kota Medan, Wali Kota Medan Bobby Nasution berpesan, AMPI Kota Medan benar benar menjadikan pemuda yang unggul yang bisa dibanggakan. 


"Harapannya AMPI Kota Medan bisa menjadi salah satu organisasi kepemudaan yang mengharumkan nama Kota Medan," kata Bobby Nasution. 


Dia juga mengajak AMPI untuk membantu pemerintah dalam menjalankan program program dan kebijakan kebijakan yang sudah disusun. 


Di tempat yang sama, Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis berpesan agar Rizki Nugraha sebagai Ketua AMPI Kota Medan mampu membesarkan panji panji organisasi hingga ke pelosok. 


"Tugas besarnya adalah melakukan konsolidasi hingga ke tingkat kelurahan. Harus bisa mengulang sejarah seperti 2019 lalu ketika AMPI Sumut berhasil mendatangkan Presiden Jokowi," tegasnya. 


Di akhir kata, dia mengajak seluruh kader agar bersama sama menjaga nama baik organisasi dan bersama sama membesarkan organisasi AMPI. 


"Sebagai agen pembaharuan, AMPI harus bisa hadir ditengah tengah masyarakat. Buktikan bahwa AMPI adalah bagian dari masyarakat," tegasnya. 


Ketua Panitia Pelantikan, Zul Amin Buyuti Sinuraya dalam laporannya mengatakan bahwa pelantikan DPD AMPI Kota Medan adalah ajang silaturahmi kader dengan Wali Kota Medan. 


"Ini adalah ajang silaturahmi besar antara pengurus, kader dengan Walikota Medan," ucapnya. 


Dia menjelaskan, hadir dalam pelantikan DPD AMPI Kota Medan hampir 2.000 kader. 


"Kita tadinya menargetkan 1.000 kader yang datang untuk silaturahmi. Tapi dari hasil data yang kita terima, hadir 2.000 kader meramaikan pelantikan DPD AMPI Kota Medan ini," jelasnya. 


Tampak hadir juga dalam pelantikan DPD AMPI Kota Medan, Forkopimda mulai dari Kejari, Kodim dan Polrestabes Medan. (sh)