Notification

×

Iklan

Iklan

Korbannya Tewas, Remaja Pelaku Pengeroyokan Menyerahkan Diri Ke Polisi

Jumat, 15 Juli 2022 | 13:41 WIB Last Updated 2022-07-15T06:41:07Z

ARN24.NEWS --
Seorang remaja berinisial MA (17) di Lampung Timur menyerahkan diri ke polisi. Dia merupakan pelaku penganiayaan dan pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya tewas. 

Kasus pengeroyokan tersebut terjadi pada Senin malam 11 Juli 2022. Penganiayaan tersebut mengakibatkan korban berinisial RD (36) meninggal dunia dan RS (38) menderita luka berat.  

"Tersangka diserahkan langsung oleh keluarganya ke Mapolsek Sekampung Udik," kata Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar, Jumat (15/7/2022). 

Dia menambahkan,  polisi bergerak cepat menindaklanjuti adanya tindak pidana penganiayaan berupa pengeroyokan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sekampung Udik.

"Untuk selanjutnya tersangka dilakukan proses hukum sesuai dugaan tindak pidana yang dilakukannya," kata dia. Zaky menambahkan dalam perkara tersebut, petugas kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa pakaian yang berlumuran darah dan sapu tangan. 

"Bukti itu nanti akan dijadikan petunjuk dalam perbuatan tersangka. Saat ini tersangka sedang dalam proses pemeriksaan," kata dia. (ins/nt)