Notification

×

Iklan

Iklan

Sadis!!! Suami Bacok Kepala Mantan Istri

Jumat, 08 Juli 2022 | 15:21 WIB Last Updated 2022-07-08T08:21:18Z
Ilustrasi.

ARN24.NEWS --
Sadis! Seorang suami nekat membacok kepala mantan istrinya. Dengan kondisi sekarat, korban yang berusia 43 tahun itu dibawa ke RSUD Tanjungpinang, Kepulauan Riau. 

Aksi mengerikan ini terjadi di rumah korban, di Jalan Matador, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Keterangan diperoleh, pria 44 tahun itu datang ke rumah korban. Dengan maksud ingin mengajak kedua anaknya jalan-jalan. 

Namun apa yang terjadi, sampai di rumah tersebut, ajakan pelaku ditolak oleh kedua anaknya. Bersamaan datang korban beserta keluarganya. Miris, seketika keluarga korban ikut campur. Mereka menyuruh pelaku pergi dari rumah korban. 

Tak senang diusir sedemikian, alhasil membuat pelaku kalap. Dia beranjak ke ruang dapur dan mengambil sebilah parang. Senjata tajam itu diayunkan ke tubuh korban. Nahas, ternyata parang tersebut mengenai kepala korban. 

Darahnya muncrat hingga menimbulkan kegadugan dengan pihak keluarganya. Karena kondisi sudah semakin tak memungkinkan, pelaku inisial A ini mendatangi kantor polisi untuk menyerahkan diri. Hal ini diakui Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya'ban Harahap, kemarin. 

"Pelaku menyerahkan diri semalam," ujar Sya'ban Harahap dalam konferensi pers di kantornya. 

Polisi turut mengamankan barang bukti berupa sebilah parang yang dipakai pelaku untuk membacok mantan istrinya.  "Pelaku sudah ditahan dan dikenakan pasal kekerasan dalam rumah tangga," tandasnya. (ins/nt)