Notification

×

Iklan

Iklan

Sinopsis Purple Hearts, Kisah Cinta Seorang Gadis Pencipta Lagu dengan Marinir

Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:12 WIB Last Updated 2022-07-30T09:12:13Z

Sinopsis Purple Hearts. (Foto: Ist/Net)

ARN24.NEWS
-- Sinopsis Purple Hearts menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Cassie. Cassie adalah seorang penyanyi dan juga pencipta lagu.


Namun, karir Cassie tersebut tidak sesuai dengan harapannya. Ia harus menerima kenyataan pahit, karena menderita penyakit, karirnya pun berhenti.


Perjalanan hidup Cassie tak sampai disitu saja. Ia kemudian memutuskan untuk menikah dengan seorang marinir bernama Luke.


Meskipun tidak ada rasa cinta antara keduanya, baik Cassie maupun Luke menyetujui pernikahan tersebut. Namun, sandiwara dan kepura-puraan itu pun berakhir nyata.


Dilansir dari harapanrakyat.com, Sabtu, 30 Juli 2022, sebuah insiden membuat keduanya saling jatuh cinta satu sama lain. Purple Hearts merupakan film yang tayang tanggal 29 Juli 2022 di aplikasi streaming kesayangan, Netflix.


Sinopsis Purple Hearts, Pernikahan Pura-Pura Tumbuh Benih-Benih Cinta

Purple Hearts merupakan salah satu film terbaru dengan genre drama, music, dan romance. Film ini merupakan garapan sutradara Elizabeth Allen Rosenbaum.


Sedangkan untuk tim produksi film ini antara lain Alloy Entertainment, Embankment Films, Gidden Media, dan Netflix sendiri. Sebagai salah satu film terbaru asal Amerika Serikat, Purple Hearts memiliki durasi tonton selama 2 jam 2 menit.


Cassie merupakan karakter utama dalam film tersebut yang diperankan oleh Sofia Carson. Sebelum membintangi Purple Hearts, Carson telah sukses lebih dulu dengan peran lainnya.


Salah satunya, ia pernah membintangi serial televisi berjudul Pretty Little Liars: The Perfectionist. Sementara itu, pemeran Luke sebagai pasangan Cassie adalah Nicholas Galitzine.


Aktor asal Amerika Serikat ini populer setelah ia berhasil memerankan karakter pangeran Robert dalam Cinderella versi live action. Lalu, seperti apa keseruan dari sinopsis Purple Hearts ini?


Kehidupan Awal Cassie

Cassie merupakan seorang gadis yang tumbuh dengan cantik dan cerdas. Ia juga wanita yang mandiri dan pekerja keras.


Demi memenuhi kebutuhannya, ia bekerja dalam sebuah bar di Austin, Texas. Meskipun ia memiliki rutinitas yang cukup padat, Cassie tidak pernah lelah untuk mengejar impiannya.


Impian terbesar dalam hidupnya adalah menjadi seorang penyanyi atau penulis lagu yang terkenal. Namun, impian tersebut pupus sudah ketika Cassie mengetahui kenyataan jika ia mengidap suatu penyakit.


Pertemuan Cassie dan Luke

Sinopsis Purple Hearts selanjutnya akan menceritakan bagaimana awal pertemuan Cassie dan Luke. Sebelum itu, soal penyakit yang diidap Cassie adalah penyakit diabetes.

 

Cassie tengah berada dalam masa yang sangat sulit. Pasalnya, ia harus membayar tagihan medisnya, sedangkan ia tidak cukup uang untuk melunasinya.


Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang pria bernama Luke. Luke sendiri merupakan seorang pria sebagai peserta pelatihan angkatan darat.


Luke mendapatkan tugas dan menemukan penghiburan dalam pelayanan yang teguh. Kemudian, Cassie bertemu dengan sang paman.


Terdapat seorang pria bernama Frankie. Frankie sendiri telah terdaftar di angkatan darat.


Keputusan Luke untuk Menikahi Cassie

Sinopsis Purple Hearts sampailah pada puncaknya, di mana jalinan asmara Cassie dan Luke pun dimulai. 


Tiba-tiba, ada sebuah usulan pernikahan jika Cassie menikah dengan Frankie, maka ia akan mendapatkan imbalan berupa asuransi kesehatan yang lebih baik.


Selain itu, keduanya juga akan mendapatkan bayaran yang meningkat. Namun, Frankie pun memberikan penolakan tegas terhadap tawaran tersebut.


Siapa sangka, Luke yang mengetahui hal tersebut pun mengajukan dirinya untuk menikahi Cassie. Bagi Luke, ia sudah putus asa sendiri untuk menikah, itulah mengapa ia mau menikah dengan Cassie.


Setelah keduanya sepakat, Cassie dan Luke pun melangsungkan pernikahan. Keduanya pun harus mengesampingkan perbedaan supaya bisa hidup berdampingan dalam pernikahan yang nyata.


Namun, siapa sangka pernikahan yang awalnya tidak berlandaskan cinta itu pun, tumbuh benih-benih cinta antara keduanya.


Deretan Para Pemain

Dalam sinopsis Purple Hearts kita juga akan melihat bakat akting dari aktor dan artis lainnya, seperti:


Nicholas Galitznie sebagai Luke, Sofia Carson sebagai Cassie, Breana Raquel sebagai Riley

Jordan Drake sebagai Funeral Attendee, Leroy Edwards III sebagai Military Judge

Sarah Rich sebagai Hailey.


Kemudian, Josh Cruze sebagai Music Busker

Nicholas Duvernay sebagai Armando

Asante Jones sebagai Col Yarvis, Lancaster Duplechin sebagai Party Guest


Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta antara Cassie dan Luke? Saksikan kelanjutan sinopsis Purple Hearts untuk mengetahui setiap keseruannya. (hrc/net)