Notification

×

Iklan

Iklan

Tabung Gas "Ledakkan" Warung Bakso Urat Mas Bagong, Pemiliknya Ikut Terbakar

Kamis, 07 Juli 2022 | 21:38 WIB Last Updated 2022-07-07T14:38:09Z

Kondisi korban yang terkena ledakan akibat tabung gas meledak. (Foto: ARN24.NEWS)

ARN24.NEWS
– Warung bakso Mas Bagong di Jalan Irian Barat Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang terbakar, Kamis (7/7/2022). Api berasal dari tabung gas elipiji ukuran 3 kg yang meledak hingga melukai pemilik warung.


Kapolsek Percut Seituan Kompol M. Agustiawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Dikatakannya, atas kejadian itu pemilik warung, Suraji (63) mengalami luka bakar di bagian wajah, tangan, perut dan kaki Kini korban telah dibawa ke RS. Haji Medan untuk mendapat perawatan medis.


Berdasarkan keterangan saksi Sutrisni (40) mengatakan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 12.00 WIB. Di mana saat itu korban sedang memasak ayam di dapur dan tiba-tiba api kompor mati karena gas telah habis. 


Lalu korban mencoba menggantinya dengan tabung gas yang baru namun saat menghidupkan kompor tiba-tiba api langsung menyambar tabung gas tersebut.


Kemudian korban mengambil air dan langsung menyiramnya namun api langsung membesar dan mengenai tubuh korban.


Istri korban yang mengetahui kejadian itu langsung mencabut selangnya dan api pun padam sehingga tidak membakar seluruh isi warung.


"Barang bukti sudah diamankan oleh anggota berupa 1 buah tabung gas 3 kg dan 1 buah selang gas," kata Kompol Agustiwan. 


Pihaknya juga sudah melakukan pulbaket dan memeriksa sejumlah saksi dan Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan penyelidikan. (has)