Notification

×

Iklan

Iklan

Transaksi Via Online: 5 Cowok Plus 3 Cewek ABG Sekamar, Sttt...Ada Kondom Lhooo

Jumat, 22 Juli 2022 | 20:16 WIB Last Updated 2022-07-22T13:16:27Z
Para penghuni hotel kelas melati di Padang yang diamankan. (sumber: inews)

ARN24.NEWS --
Petugas Satpol PP Kota Padang menggerebek sebuah hotel kelas melati di Kawasan Tamrin, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang yang diduga lokasi bisnis prostitusi online anak. 

Petugas pun menemukan tiga gadis dan lima pemuda dalam satu kamar. Penggerebekan hotel ini sebelumnya atas laporan masyakarat yang resah dengan dugaan layanan pekerja seks secara online. 

Petugas pun langsung menggeledah setiap kamar dan menemukan gadis di bawah umur dengan sejumlah kondom. 

"Penggerebekan ini menindaklanjuti laporan dari masyarakat tentang adanya prostitusi online di salah satu hotel. Untuk membuktikan kami datangi hotel tersebut," kata Kasatpol PP Kota Padang, Mursalim, Kamis (21/7/2022).

Petugas juga menemukan bukti chatting transaksi prostitusi di handphone masing-masing gadis yang diduga sebagai PSK tersebut. Razia ini pun sempat diwarnai aksi perlawanan dari salah seorang PSK dan muncikari yang menolak diamankan oleh petugas. 

Sebanyak tiga gadis dan enam pemuda pun diamankan ke Mako Satpol PP guna menjalani proses hukum lebih lanjut. 

"Dalam satu kamar kami temukan lima orang laki-laki dan tiga orang wanita. Setelah kami periksa mereka tidak punya identitas resmi pasangan suami istri. Makanya kami bawa mereka," pungkasnya. (ins/nt)