Notification

×

Iklan

Iklan

Upsss....Ronaldinho Ungkap Ingin Beristrikan Orang Indonesia

Rabu, 06 Juli 2022 | 13:40 WIB Last Updated 2022-07-06T06:40:30Z

ARN24.NEWS --
Kedatangan mantan bintang sepak bola dunia Ronaldinho sempat bikin geger Indonesia. Bagaimana tidak, Ronaldinho mampu membius pecinta sepak bola Tanah Air, tak terkecuali wanita Indonesia.

Bahkan dalam satu kesempatan wawancara dengan salah satu petinggi RANS Nusantara FC Rudy Salim, Ronaldinho mengaku cukup tertarik untuk membangun hubungan dengan wanita Indonesia.

Rudy Salim menanyakan apakah Ronaldinho tertarik dan mau berkeluarga dengan wanita Indonesia. Secara mengejutkan, mantan bintang FC Barcelona tersebut menjawab pertanyaan tersebut dengan penuh keyakinan.

"Ya, mereka (wanita Indonesia sangat ramah. Karena itu saya tertarik. Ya mungkin ya. Mungkin saya jatuh cinta. Siapa tahu gitu," kata Ronaldinho.

Legenda sepakbola asal Brasil, Ronaldinho memang sudah kembali terbang ke negaranya usai berkunjung ke Indonesia akhir pekan lalu. Namun demikian, cerita kunjungannya ke Indonesia ternyata masih terus menghadirkan kisah menarik.

Ronaldinho berkunjung ke Indonesia akhir pekan lalu dengan sejumlah kegiatan yang terbilang cukup padat. Termasuk tentunya coaching clinic bersama anak-anak dan bermain di trofeo Ronadinho yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang yang menghadirkan tiga tim Liga 1 yakni Arema FC, Rans Nusantara FC dan Persik Kediri.

Pemain terbaik FIFA tahun 2005 dan 2006 itu juga memeriahkan agenda launching jersey tim promosi Liga 1, Rans Nusantara FC yang dipimpin oleh artis Raffi Ahmad. (sps/nt)