Notification

×

Iklan

Iklan

5 Bulan Menghilang: Lewat Mimpi Sang Anak Temukan Jasad Ibunya Tinggal Kerangka

Rabu, 31 Agustus 2022 | 22:37 WIB Last Updated 2022-08-31T15:37:03Z

ARN24.NEWS --
Romina Sinaga dinyatakan hilang selama 5 bulan lamanya di Kabupaten Simalungun. Hanya saja, kemarin, jasad nenek 83 tahun itu ditemukan. Namun sudah tinggal kerangka di kolam Dusun Saran Dolok, Desa Siporkas, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Senin (29/8/2022).

Sebenarnya temuan jasad Romina itu bermula dari mimpi sang anak, Welman Sumbayak (46). Dalam mimpinya, dia menemukan keberadaan ibunya yang sudah menjadi kerangka manusia. Lokasi temuan pun tepat di dalam kolam milik warga.

Diketahui, nenek berusia 83 tahun itu pun dinyatakan hilang pada 12 Maret 2022 lalu. Kala itu nenek tersebut dalam kondisi pikun dan pergi keluar rumah seorang diri dengan memakai pakaian celana panjang motif bunga bunga warna kuning dan hitam, serta baju warna Kuning dengan memakai penutup kepala (bulang).

Kapolsek Pematang Raya AKP Alwan Lubis, Rabu (31/8/2022)  menyampaikan, setelah mendapat petunjuk melalui mimpi Welman, pihak keluarga bersama sejumlah masyarakat melakukan pencarian ke lokasi kolam. 

Saat berada di kolam yang sudah tidak dipakai lagi, pihak keluarga dan juga masyarakat yang ikut mencari menemukan tutup kepala digunakan korban. Di sekitar kolam ditemukan tengkorak kepala dan tulang belulang lainnya.

“Atas permintaan keluarga yang disertai surat pernyataan, kerangka korban tidak dilakukan visum,” pungkasnya. (saze/edt)