Notification

×

Iklan

Iklan

Pas Cari Rumput Pakan Ternak Warga Tebingtinggi Tewas Dipatok Ular

Rabu, 31 Agustus 2022 | 22:42 WIB Last Updated 2022-08-31T15:42:43Z

ARN24.NEWS --
Sugianto (54) warga Jalan Danau Singkarak Lingkungan III, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, ditemukan meninggal dunia. Infonya, sebelum tewas korban terlebih dahulu dipatok ular. 

Jenazah korban tergeletak di tanah di Dusun II Blok 08J Tarangan Ayam di Kebun NPK Bahilang, tepatnya di Desa Bahilang Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (30/8/2022).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto membenarkan penemuan mayat tersebut. Ada pun warga yang menemukan pertama sekali adalah M Isak (45) seorang sekuriti Kebun NPK Bahilang warga Dusun II Pondok VIII Kebun NPK Bahilang, Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai.

Kemudian, Eka Syaputra (40) seorang sekuriti Kebun NPK Bahilang, warga Dusun III Pondok Stall Kebun NPK Bahilang Kabupaten Sergai, serta Bagus Prayogi (29) Kepling Linkungan III warga Jalan Danau Singkarak, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Sebelumnya, korban diketahui keluar rumah dan menuju ke kebun Bahilang hendak mencari pakan ternak (mengarit rumput). Setelah itu korban tidak kembali ke rumah. Pihak keluarga melakukan pencarian keberadaan korban, akan tetapi tidak ditemukan.

Selasa (30/8/2022), kedua sekuriti kebun yang saat itu hendak melaksanakan patroli di wilayah Kebun NPK Bahilang, melihat mayat korban di TKP dengan posisi tergeletak di tanah. Mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tebing Tinggi.

Namun, ketika pihak kepolisian tiba di TKP, mayat tersebut sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka yang berada di Jalan Danau Singkarak Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

“Diduga korban meninggal dunia akibat digigit ular, di mana di tubuh korban terdapat beberapa bekas luka yang diduga merupakan gigitan ular,” tandas Kasi Humas.(mtr/nt)