Notification

×

Iklan

Iklan

Ditinggal Ibunya ke Kamar Mandi, Bocah Kelas 1 SD Tewas Tenggelam di Kolam Renang Sejahtera

Senin, 01 Agustus 2022 | 13:48 WIB Last Updated 2022-08-01T06:48:26Z

Polisi melakukan olah TKP di kolam renang tempat bocah 6 tahun tewas (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang anak berusia 6 tahun tewas tenggelam saat berenang di Kolam Renang Sejahtera Jalan Sejahtera, Helvetia Medan. Bocah tersebut tewas ketika sudah berada di rumah sakit.


Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu Theo Dwi Hutama Ladja menjelaskan kejadian itu berlangsung pada Minggu (31/7/2022) sore.


"Inisial korban PAA (6) yang merupakan pelajar kelas 1 SD," kata Theo saat dikonfirmasi, Senin (1/8/2022).


Berdasarkan keterangan saksi, Theo mengatakan korban datang ke kolam renang bersama orang tuanya sekitar pukul 14.30 WIB.


Kemudian orang tua korban pergi ke kamar mandi sejenak. Setelah keluar dari kamar mandi, orang tuanya telah mendapati korban sudah tergeletak di pinggir kolam renang.


"Saat itu mamanya ini melihat PAA sudah tergeletak dan ditolong oleh penjaga kolam renang bernama Rahmansyah," sebutnya.


Theo menjelaskan, Rahman sempat memberikan nafas buatan, namun tidak terlalu berefek. Sehingga PAA dilarikan ke bidan yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Karena terkendala, korban kemudian dibawa lagi ke rumah sakit Sufina Aziz.


"Kemudian PAA langsung ditangani dokter. Akan tetapi, dokter menyebutkan korban telah meninggal dunia pada pukul 15.15 WIB," ucapnya. (astj/dts)