Notification

×

Iklan

Iklan

Heboh! Marshel Widianto Siap Menikah dengan Celine Evangelista?

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:04 WIB Last Updated 2022-08-30T04:04:43Z

Marshel Widianto dan Celine Evangelista dikabarkan siap menikah. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Kedekatan antara komika Marshel Widianto dan Celine Evangelista menjadi sorotan publik dalam beberapa bulan terakhir. Ada beragam opini yang muncul, mulai dari isu hanya settingan belaka hingga aji mumpung saja untuk mendongkrak populeritas di antara keduanya.


Marshel akhirnya menunjukkan bukti keseriusannya itu lewat unggahan di media sosialnya. Ia memajang pas foto keduanya seperti hal nya pasangan yang hendak menikah.


"Dari kemarin becanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline," tulisnya sambil menyertakan kalimat Si Cantik Milik Si Pemberani.


Hal ini pun cukup berbeda dengan pengakuan sang komika beberapa waktu lalu. Kala itu Marshel mengaku jika semua tidak benar dan hanya settingan di televisi. Ia dan Celine Evangelista hanya berteman biasa.


Meski begitu Marshel Widianto mengaku selama ini ia sangat dekat dengan anak-anak Celine Evangelista. Komika 26 tahun itu mengaku sering menghabiskan waktu bersama anak-anak Celine Evangelista.


"(Kenal anak-anak Celine) sudah. Jadi, sudah ketemu beberapa kali," ujar Marshel Widianto di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


"Gue menemani anaknya, Cio main gokart, tapi memang tidak dipublikasikan. Karena memang gue, ketika gue memang pengin menikmati dulu saja, tidak melulu apa-apa diposting," tambahnya. (dtc)