Notification

×

Iklan

Iklan

I Putu Gede Tak Dampingi PSMS Latihan Pasca dari Berastagi, Ini Alasannya!

Senin, 08 Agustus 2022 | 20:39 WIB Last Updated 2022-08-08T13:39:38Z

Para pemain PSMS berlatih tanpa didampingi pelatih I Putu Gede di Atadion Mini Kebun Bunga Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– PSMS Medan kembali menggelar latihan rutin pasca pemusatan latihan selama beberapa hari di Berastagi, Karo. Namun latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (8/8/22) sore, ini tak didampingi sang juru taktik, I Putu Gede.


Latihan ini dipimpin para asisten Putu, mulai dari Rudi Hariantoko, Legimin Raharjo, Fauzal Mubaraq (pelatih kiper) dan Rifqi Hadiyanto (pelatih fisik).


"Beliau (coach Putu) sakit, jadi gak bisa mendampingi. Ini latihan perdana kita lagi usai dari Berastagi," ujar asisten pelatih PSMS, Rudi Hariantoko, kepada awak media usai latihan.


Dalam sesi latihan tersebut, sejumlah pemain Ayam Kinantan tak ikut. Mulai Didik Ariyanto, serta Andre Sitepu dan Supardi Nasir yang latihan terpisah.


Sementara dua pemain anyar, Andri Muliadi (eks Persela Lamongan) dan Sandi Arta Samosir (pinjaman dari Persija Jakarta), juga sudah terlihat berlatih bersama tim.


"Didik sakit juga. Demam dia. Kalau Supardi masih pemulihan cedera dan Andre (cedera) ketarik ototnya saat di Berastagi," bebernya.


"Sandi sama Andri udah sudah gabung dengan tim sejak di Berastagi. Untuk pemain baru lainnya belum ada. Infonya dari Bhayangkara FC. Namanya saya kurang tahu," imbuhnya.


Ketika disinggung apakah Supardi dapat sembuh sebelum kick-off Liga 2 2022-2023, coach Rudi mengaku pihaknya optimistis pemain senior tersebut dapat kembali merumput sebelum kompetisi bergulir.


"Mudah-mudahan kita berharap dan optimis Supardi segera sembuh sebelum liga mulai," pungkas pelatih berlisensi B AFC ini.


Sebagaimana diketahui, Supardi sama sekali tak pernah tampil di Piala Gubsu Edy Rahmayadi 2022. Bahkan ia tak masuk di dalam list pemain cadangan selama turnamen tersebut. (sh)