Notification

×

Iklan

Iklan

Peresmian Masjid Raya Asy Syahadah oleh Ustad Abdul Somad Berjalan Aman

Senin, 08 Agustus 2022 | 00:26 WIB Last Updated 2022-08-07T17:26:26Z


ARN24.NEWS
– Kapolsek Percut Seituan Kompol M. Agustiawan memimpin pengamaman Tabligh akbar sekaligus peresmian Masjid Raya Asy Syahadah oleh Ustadz Prof, H. Abdul Somad, Minggu (7/8/2022) di Lapangan Bola Enggang Perumnas Mandala, Medan.


Diketahui, Tabligh akbar ini turut dihadiri Prof Sutomo Kasiman, Lurah Kenangan, Lurah Kenangan Baru, Ketua FIB Kota Medan, Ustad Zulkifli Rangkuti, Ketua BKM Masjid Raya As Syahadah dan ribuan jamaah.


Pelaksanaan Tabligh akbar dan peresmian ini  dimulai dengan shalawatan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran serta dilanjutkan tausyiah dari Ustadz Abdul Somad.


Ia menyampaikan, marilah semua umat mensyukuri apa yang adanya dan mengajak jamaah untuk memakmurkan masjid.


"Marilah kita memakmurkan masjid dengan cara shalat berjamaah, giatkan majlis taklim dan selesai melaksanakan shalat berjamaah giatkan pembelajaran, seni seni islam bagi generasi muda, Untuk anak anak muda buat kegiatan khusus, jaga persatuan dan jalin silaturahmi," pesan Ustad Abdul Somad. 


Selesai tausyiahnya, dilanjutkan dengan lelang cendramata untuk pembangunan dan kemakmuran Masjid Raya Asy Syahadah langsung dipandu Ustadz Abdul Somad dan diakhiri dengan doa.


Kompol Agustiawan seusai acara itu mengatakan, pengamanan Tabligh akbar dilakukan Polri agar acara dari mulai sampai selesai bisa dapat berjalan aman dan lancar.


"Hingga akhir kegiatan Alhamdulillah situasi aman dan terkendali," pungkasnya. (has)