Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Kribo Pembunuh Siswi SMA yang Ditemukan Membusuk di Tebing Ditangkap di Riau

Selasa, 30 Agustus 2022 | 23:41 WIB Last Updated 2022-08-30T16:41:30Z

Pembunuh siswi SMA di Tebing Tinggi ditangkap polisi. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang pria bernama Isramadan (37) warga Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi ditangkap polisi. Dia diciduk karena membunuh siswi SMA yang mayatnya ditemukan membusuk di gudang aspal.


"Satreskrim Polres Tebing Tinggi telah menangkap seorang laki-laki yang diduga melakukan kekerasan terhadap anak dibawah umur hingga menyebabkan meninggal dunia," kata Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dilansir detikSumut, Selasa (30/8/2022).


Agus menerangkan penangkapan terhadap pria yang bercirikan rambut kribo itu berawal petugas mendapatkan informasi tentang penemuan mayat di Jalan Prof Dr Hamka Kota Tebing, Kecamatan Bajenis pada Kamis (22/8/2022) yang diduga korban pembunuhan.


Kemudian, tim melakukan penyelidikan dan menemukan titik terang bahwa pelakunya berada di Kecamatan Tambusai Utara, Kabupatan Rokan Hulu, Riau.


"Kemudian tanggal 28 Agustus sekira pukul 23.00 WIB tim gabungan berhasil mengamankan seorang pelaku Isramadan sedang duduk di dalam kamar sebuah warung nasi di Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Riau," sebut Agus.


Usai menangkap pelaku, polisi kemudian melakukan pengembangan dan mencari bukti lain dalam kasus itu. Pelaku mengaku membunuh korban dengan gunting. Pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Tebing Tinggi untuk diproses hukum.


Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat perempuan yang diketahui murid SMA ditemukan telah membusuk di sebuah gudang aspal di Kecamatan Bajenis. Dia diduga kuat korban pembunuhan.


"Iya benar diduga korban pembunuhan," kata Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Selasa (23/8/2022).


Mayat itu ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah membusuk. Kemudian polisi tiba di lokasi melakukan olah TKP dan memulai penyelidikan. (dhm/dpw)