Notification

×

Iklan

Iklan

Danau Toba Geger!!! Mrs X Berjaket Biru Mengapung di Pinggir Danau Toba

Kamis, 29 September 2022 | 15:07 WIB Last Updated 2022-09-29T08:07:43Z
Jasad Mrs X ditemukan di pinggir Danau Toba. (ist) 

ARN24.NEWS --
Kamis (29/9/2022) sekira pukul 08.15 WIB, ditemukan sesosok mayat wanita alias Mrs X mengapug di pinggiran Danau Toba tepatnya di Huta Hubuan, Dusun Sualan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolong, Kabupaten Simalungun. 

Mayat tersebut dalam berjaket biru dengan posisi mengapung telungkup. Hingga kini tak satu pun orang di sana mengenali jasad tersebut. Hingga akhirnya dievekuasi polisi ke RSUD Parapat. 

Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalah menyebut identitas mayat wanita tersebut dengan dan ciri-cirinya rambut hitam lurus sebahu, celana panjang jenis Lea warna biru, baju kaus warna hitam, jaket warna biru tanpa alas kaki. 

Awalnya warga hendak mengambil ikan mati di  keramba di pinggiran Danau Toba. Namun warga terkejut menemukan sesosok mayat wanita mengapung. 

Selanjutnya temuan itu dilaporkan ke Polsek Parapat. Tidak lama kemudian Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi langsung memimpin olah TKP kemudian mengevakuasi mayat wanita itu ke ruang jenajah RSUD Parapat. 

"Jenajah wanita tanpa identitas itu sudah di evaluasi di RSUD Parapat dan masih dilakukan pencarian terhadap keluarganya," akhirinya. (saze/edt)