Notification

×

Iklan

Iklan

David Luther Lubis Angkat Dodi Prayatna Siregar Plt Ketua DPD AMPI Tanjungbalai

Kamis, 01 September 2022 | 20:09 WIB Last Updated 2022-09-01T13:09:36Z

Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis saat menyerahkan SK pengangkatan Plt Ketua DPD AMPI Tanjungbalai. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis menyerahkan surat keputusan (SK) mengangkat Dodi Prayatna Siregar sebagai Plt Ketua DPD AMPI Kota Tanjungbalai, Rabu (31/8/2022). Penyerahan SK dilakukan di Sekretariat DPD AMPI Sumut Jalan Palang Merah, Medan. 


Pada kesempatan itu, Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis berpesan kepada Plt Ketua AMPI Tanjungbalai agar mensegarakan pelaksanaan Musda ke 8 sekaligus pelantikan. 


"Semoga dengan diamanahkannya SK Plt ini, dapat mempercepat pelaksanaan Musda 8 dan pelantikan DPD AMPI Kota Tanjungbalai masa bhakti 2021-2026," ujarnya. 


Dia berharap, Plt Ketua DPD AMPI Kota Tanjungbalai bisa merangkul kaum milenial untuk menjadi calon pengurus nantinya. 


"Dengan hadirnya calon calon pengurus milenial dapat menumbuhkan kesan positif di masyarakat Tanjungbalai. Sudah saatnya generasi milenial untuk terjun ke AMPI. Tujuannya agar mengaplikasikan kegiatan positif di organisasi masyarakat khususnya AMPI," pesan David. 


Menyahuti pesan Ketua DPD AMPI Sumut, Dodi bertekad untuk menjadikan AMPI di Tanjungbalai menjadi barometer organisasi kepemudaan. 


"Kita siap mengemban amanah untuk menjadikan AMPI organisasi yang solid dan dicintai masyarakat," tegasnya. 


Dia juga berjanji untuk mengerahkan dan mencurahkan segala daya serta upaya dalam menyiapkan seluruh perangkat Musda. 


"Kita kerahkan segala kemampuan kita agar panji panji AMPI bergema di seluruh pelosok Tanjungbalai," bebernya. 


Sebelum pelaksanaan Musda, tambah Dodi, tugas terpenting adalah membenahi struktur Rayom-rayon AMPI yang ada di tiap kecamatan. 


"Dengan turunnya SK Plt ini, tugas utama yakni membenahi struktur rayon-rayon yang ada di tiap kecamatan. Kita mau tiap kecamatan hingga kelurahan nanti AMPI ada dan dicintai masyarakat," tandasnya. (sh)