Notification

×

Iklan

Iklan

Digerebek Suami di Kamar Hotel, Ini 5 Fakta Istri Polisi Tertangkap Basah Selingkuh dengan Anak Kades

Jumat, 02 September 2022 | 18:31 WIB Last Updated 2022-09-02T11:32:11Z

Istri Bripda AP diamankan polisi karena kedapatan selingkuh di kamar hotel oleh sang suami yang merupakan anggota Polres Banyuasin. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Seorang istri anggota Polres Banyuasin berinisial EP (23), tertangkap basah tengah berduaan dengan pria lain berinisial IK (24) di dalam kamar hotel bintang lima di daerah Palembang, pada Selasa 30 Agustus 2022 malam.


Diketahui, suami dari Bhayangkari tersebut merupakan seorang polisi berinisial Bripda AP (24) yang bertugas di Polres Banyuasin.


Dilansir dari okezone.com, Jumat (2/9/2022), berikut sejumlah fakta yang membuat hati Bripda AP hancur berantakan.


1. Selingkuhan Istri Bripda AP Ternyata Anak Kades


Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, laki-laki yang bersama EP di dalam kamar Hotel ialah IK (24), anak seorang Kepala Desa di Muara Sugihan, Banyuasin.


Dijelaskan Roy, penggerebekan tersebut dilakukan atas laporan dari Bripda AP terhadap istrinya yang diduga melakukan tindak asusila dengan pria lain di sebuah hotel di Palembang.


2. Ditemukan Bercak Sperma dan Tisu di Kasur


Pihak Propam Polres Banyuasin dan Polsek Ilir Barat I Palembang, melakukan penggerebekan di hotel tersebut. Setelah dilakukan penggerebekan, ternyata ada bercak diduga sperma dan tisu.


"Adapun barang bukti yang didapat berupa cairan sperma di sprei dan sperma yang ada di tisu. Kemudian keduanya diamankan di Polsek Ilir Barat I untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.


3. Bercinta Sebelum Digerebek


Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, keduanya mengakui bahwa telah melakukan hubungan suami istri. Saat digerebek keduanya pun tengah terbaring.


"Kedua pasangan tanpa status pernikahan ini mengaku hanya sebatas berteman. Mereka telah lama saling kenal," pungkasnya.


4. Selingkuhan Istri Bripda AP Merupakan Mantan Waktu di Kuliah


Bripda Ade Pratama dan polisi lainnya mendapatkan bukti yang menunjukkan perselingkuhan itu yakni ditemukannya berupa tisu bekas yang dipakai di dalam kamar, dan sprei dengan noda diduga sperma.


"Laki-laki itu mantan istri saya waktu kuliah. Kalau dari pengakuan istri saya baru satu bulan kembali berhubungan dengan IK, tetapi saya intai sudah lama. Apakah sudah sering bertemu di luar dan di hotel saya belum punya bukti tetapi kali ini bukti saya sudah kuat," ungkap Ade, Kamis (1/9/2022).


Usai digerebek, selanjutnya pasangan selingkuh tersebut digelandang ke Polsek Ilir Barat I Palembang. Selain itu, Bripda Ade juga langsung membuat laporan polisi atas hal tersebut.


"Semalam sudah saya buat LP di Polsek IB I. Kasus ini ke depan akan saya lanjutkan dan saya meminta support keluarga, teman, rekan dan komandan saya. Karena saya sayang dengan anak saya," ungkapnya.


5. Istri Sering Pergi Tanpa Izin Bripda Ade


Sebelum penggerebekan, Bripda Ade yang pernah menjadi ajudan Kapolres Banyuasin tersebut mengatakan, jika dirinya telah lama mencurigai gelagat istrinya itu.


"Istri saya ini sudah sering kabur dari rumah tanpa seizin saya, dan meninggalkan anak yang masih berusia 11 bulan," ujarnya, Kamis (1/9/2022).


Meski mengaku telah lama curiga sejak masih menjadi ADC Kapolres, lanjut Bripda Ade, namun istrinya selalu membantah dengan tuduhan yang ditujukan padanya.


"Rasa curiga saya juga sudah sering saya omongin ke dia, namun justru saya yang disalahkan. Dan dia juga pernah memutarbalikkan fakta," jelasnya. (ozc/rfn)